Berita Kesehatan

Benarkah Pria dengan Bulu Lebat Memiliki Gairah Seksual yang Tinggi? Begini Penjelasan dr Boyke

Banyak pendapat yang menyebutkan bahwa bulu yang lebat bisa mempengaruhi nafsu yang besar ketika berhubungan seksual.

Penulis: Istiqomah Kaloko | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha 

TRIBUN-MEDAN.COM - Lebat tidaknya bulu pada pria sering kali dikaitkan dengan gairah seksual seseorang. Banyak pendapat yang menyebutkan bahwa bulu yang lebat bisa mempengaruhi nafsu yang besar ketika berhubungan seksual.

Lebatnya bulu dada, jenggot, jambang, maupun kumis tebal dianggap memiliki keterkaitan dengan hasrat sesksual pria. Semakin lebat bulu di tubuh pria, konon katanya makin tinggi pula gairah seksual pria tersebut. Lantas benarkah demikian?

Menurut dr Boyke, pendapat yang menyebutkan pria berbulu lebat memiliki gairah seksual memang benar adanya.

Namun tak hanya pada pria saja, wanita berbulu lebat juga ternyata demikian. dr Boyke mengatakan dalam ilmu kesehatan bulu lebat memiliki kaitan dengan hormon testosterone dimana hormon ini juga berkaitan lagi degan gairah yang dimiliki pria maupun wanita.

"Kalo yang bulunya banyak ya, Bulunya banyak itu kenapa? karena bulu itu berkaitan dengan hormon testosteron. Hormon testosteron penentu gairah seks pria maupun wanita," ujar dr.Boyke dilansir Tribunmedan.com dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (16/12/2022).

Namun dr Boyke mengatakan, meskipun memiliki bulu yang lebat hal tersebut tak menjamin kenikmatan hubungan seks di ranjang jika tidak dibarengi dengan pola hidup sehat.

Meskipun pria atau wanita memiliki bulu lebat dan gairah seksual yang tinggi, jika tak diiringi oleh pola hidup sehat, maka performanya bisa menciut saat di atas ranjang.

"Tetapi tentu tidak hany berkaitan dengan bulu saja, ada hal-hal yang lain.  Tidak hanya berkaitan dengan hormon testosteron saja, sehat nggak kamu?," lanjut dr Boyke.

Lebih lanjut dr Boyke mengatakan meski memiliki bulu yang lebat, apabila pria tersebut sering merokok, begadang dan jarang olahraga, maka pria tersebut akan sulit mendapat kenikmatan saat berhubungan intim.

"Makanannya oke nggak? begadang nggak? merokok nggak? semuanya itu jadi satu. Jadi kalau kamu cuma ngandelin bulu aja nonsens," ucap dr Boyke.

Rahasia Tingkatkan Stamina Pria Saat Berhubungan Intim Menurut dr Boyke

Stamina seorang pria memainkan peran penting dalam berhubungan intim. Banyak pria yang menginginkan hubungan intim dalam waktu yang lebih lama.

Namun faktanya, banyak pula yang sering mengalami ejakulasi dini sehingga membuat mereka tidak bisa berhubungan intim dalam waktu yang lama.

Sebuah studi mengatakan bahwa penetrasi hubungan seksual (vagina dan penis) biasanya berlangsung 5 hingga 6 menit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved