Breaking News:

Lapas Lubuk Pakam

Penuhi Undangan Bupati Deli Serdang, Lapas Lubuk Pakam Kemenkumham Sumut Raih Piagam Penghargaan

Bupati Deli Serdang menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berjerih payah dalam peningkatan kualitas pendidikan di Deli Serdang

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Piagam penghargaan yang diberikan oleh Bupati Deli Serdang kepada Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam atas partisipasi dalam pendampingan Program Kembali Bersekolah Anak. 

TRIBUN-MEDAN.com, PAKAM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara penuhi undangan Bupati Deli Sedang. Undangan ini terkait Perayaan Ulang Tahun ke–77 Persatuan Guru Republik Indonesia dan Hari Guru Nasional, Kamis (15/12/2022).

Perhelatan acara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan GOR Deli Serdang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan H.M.A Yusuf Siregar.

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Deli Serdang seperti Dandim 0204/DS, Sekdakab Deli Serdang, Ketua PGRI Sumatera Utara; Ketua PGRI Deli Serdang, Ketua LBKH PGRI Deli Serdang; Ketua FKUB Deli Serdang, Kepala Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang, perwakilan Polresta Deli Serdang, Kejari Deli Serdang; para pimpinan OPD, camat, serta para guru dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Deli Serdang menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berjerih payah dalam peningkatan kualitas pendidikan di wilayah Deli Serdang. Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan terbaik ke-45.

"Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan Rb), yang diserahkan Menteri PANRB, pada 6 Desember 2022 lalu di Jakarta. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu para Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk terus berinovasi  Wujudkan Merdeka Belajar," imbuh Bupati.

Adapun piagam penghargaan yang diberikan oleh Bupati Deli Serdang kepada Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam adalah ucapan terima kasih atas partisipasi Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dalam pendampingan Program Kembali Bersekolah Anak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam yang telah berhasil meraih penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved