Pemko Medan

Bupati Sergai Darma Wijaya Terima Bantuan Korban Banjir dari Persatuan Masyarakat Tionghoa

Bantuan berupa 100 karung beras ukuran 5 kg, 50 kotak mi instan, 3.000 butir telur, dan 50 kotak teh itu diterima langsung oleh Bupati Darma Wijaya

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menerima bantuan sembako dari Persatuan Masyarakat Tionghoa di Kabupaten Serdang Bedagai untuk warga terdampak banjir, Senin (19/12/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SEIRAMPAH - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menerima bantuan sembako dari Persatuan Masyarakat Tionghoa di Kabupaten Serdang Bedagai untuk warga terdampak banjir, Senin (19/12/2022).

Bantuan berupa 100 karung beras ukuran 5 kg, 50 kotak mi instan, 3.000 butir telur, dan 50 kotak teh itu diterima langsung oleh Bupati Darma Wijaya di halaman kantor Bupati.

"Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan kami salurkan secepatnya kepada warga terdampak banjir," ucapnya.

Ia menuturkan, Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin masih menjadi dua wilayah terparah yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Belutu akibat curah hujan yang tinggi.

Baginya, bantuan yang diberikan ini sangat membantu Pemerintah Daerah.

"Salam kami kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang telah berkontribusi atas bantuan ini. Semoga doa kita bersama curah hujan bisa mereda agar banjir cepat surut," pungkasnya.

Budi mewakili masyarakat Tionghoa mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Persatuan masyarakat Tionghoa atas musibah yang saat ini terjadi di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Hari ini kami berikan setengah ton beras. Besok mudah-mudahan turun lagi setengah ton untuk warga korban banjir. Semoga bermanfaat dan berguna untuk meringankan korban," ucapnya.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved