Cosplay Competition

Cosplay Competition, Wadah Para Cosplayer Tampilkan Karakter Terbaiknya

Cosplay yang menghadirkan puluhan karakter anime ini akan berlangsung besok 22 Desember 2022 di Glass House Mutia Garden Medan. 

Penulis: Husna Fadilla Tarigan | Editor: Ayu Prasandi
HO
Karakter anime Jepang dalam kegiatan Cosplay di Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Komite Ekonomi Kreatif binaan Dinas Pemuda dan Olahraga, menggelar kompetisi cosplay atau Cosplay Competition, yang akan memperebutkan piala walikota. 

Cosplay yang menghadirkan puluhan karakter anime ini akan berlangsung besok 22 Desember 2022 di Glass House Mutia Garden Medan. 

Cosplay karakter anime ini selalu mendapat antusias tinggi dari para pecintanya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya pendaftar yang sudah ikut serta dalam kompetisi besok. 

Baca juga: Nottingham Kalahkan Liverpool, Dean Henderson Cosplay Jadi Wakabayashi, Tandukan Van Dijk Ditangkis

Ketua Harian Komite Ekonomi Kreatif yang bertindak sebagai pelaksana, Muhammad Faris menyebutkan, cosplay tersebut akan dihadiri oleh 100 peserta. 

Cosplay tersebut dilaksanakan sejalan dengan E-Sport Mobile legend piala walikota Medan, karena dianggap banyak juga teman-teman cosplyer yang mengambil tokoh-tokoh dari mobile legend. 

"Karena banyak juga para cosplayer yang mengambil tokoh-tokoh dari mobile legend, seperti Gatot kaca, Mia, Hero-hero lain. Nah hal-hal yang berdekatan ini lah yang kita gabungkan menjadi satu, karena masih saling berkaitan juga dalam satu konsep acara," pungkasnya. 

Agenda cosplay tersebut akan berlangsung mulai pukul 11.30 hingga selesai, dengan menghadirkan ragam karakter baik itu anime, tokoh mobile legend dan lain sebagainya.

(cr26/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved