Breaking News:

Daikin Bersihkan AC di 65 Rumah Ibadah Area Medan dan Aceh

Daikin memberikan layanan pembersihan perangkat pendingin udara pada 65 rumah ibadah di area sekitar Medan dan Aceh dengan cuma-cuma.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) memberikan layanan pembersihan perangkat pendingin udara (air conditioner – AC) pada 65 rumah ibadah di area sekitar Medan dan Aceh dengan cuma-cuma. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak hanya fokus pada inovasi PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) kembali menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat khususnya Sumatera Utara dan Aceh. Melalui program Nyaman Beribadah Bersama Daikin, perusahaan spesialis solusi tata udara asal Jepang ini memberikan layanan pembersihan perangkat pendingin udara (air conditioner – AC) pada 65 rumah ibadah di area sekitar Medan dan Aceh dengan cuma-cuma.

“Ini menjadi upaya kontribusi Daikin memberi kenyamanan melalui tata udara yang menjadi keahlian kami,” ujar Charly Widjaja, Kepala cabang Daikin untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini ia berharap dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.

daikin bersihkan ac rumah ibadah
Melalui kegiatan ini Kepala Cabang Daikin untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya, Charly Widjaja berharap dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.

Rencana kegiatan ini dikatakannya akan berlangsung sepanjang bulan Desember sejak resmi dimulai pada pertengahan bulan ini. Sejumlah 65 rumah ibadah lintas agama menjadi sasaran program perawatan perangkat pendingin udara pada rumah ibadah tanpa biaya ini. Dalam pelaksanaannya pun, menurut Charly Widjaja lagi, pembersihan AC tak hanya dibatasi pada rumah ibadah yang menggunakan AC DAIKIN.

Hal ini menurutnya sesuai dengan tujuan besar program Nyaman Beribadah Bersama Daikin yang menjadi bagian dari agenda tahunan Daikin bagi inisiatif sosialnya di berbagai daerah di Indonesia. “Bukan sebuah program promosi atau pemasaran, Nyaman Beribadah Bersama Daikin benar-benar merupakan inisiatif sosial perusahaan sebagai upaya kami untuk dapat lebih berkontribusi pada aspek sosial kemasyarakatan khususnya di area sekitar Daikin beroperasi,” ujar Charly Widjaja.

safdasdfasdfvvdas
Dalam pelaksanaannya pun, menurut Charly Widjaja lagi, pembersihan AC tak hanya dibatasi pada rumah ibadah yang menggunakan AC DAIKIN.

Dalam pelaksanaan program Nyaman Beribadah Bersama Daikin ini, Charly Widjaja melanjutkan, Daikin mengajak serta Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU). Kolaborasi dengan asosiasi besar yang menaungi praktisi dan teknisi terkait tata udara ini, selain memastikan pembersihan dilakukan tenaga yang benar-benar profesional, juga menjadi upaya pemberdayaan bagi mitra Daikin dalam industri yang sama.

“Bersanding dengan upaya kami dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam menjalankan ibadah, Daikin berharap pelaksanaan program ini dapat pula menjadi sarana meningkatkan silaturahmi sekaligus memberdayakan mitra kami untuk tumbuh bersama dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya Sumatera Utara dan Aceh,” ujar Charly Widjaja lagi.

Lebih lanjut ia menyatakan, inisiatif Daikin dalam aspek sosial kemasyarakatan di area Sumatera Utara dan Aceh ini tak akan berhenti dengan program pembersihan AC bagi rumah ibadah dengan tanpa biaya. Kedepan, dirinya menyatakan, Daikin pun telah menyiapkan berbagai agenda untuk dapat lebih berkontribusi pada kehidupan masyarakat.

Kegiatan ini sesuai dengan tujuan besar program Nyaman Beribadah Bersama Daikin
Kegiatan ini sesuai dengan tujuan besar program Nyaman Beribadah Bersama Daikin yang menjadi bagian dari agenda tahunan Daikin bagi inisiatif sosialnya di berbagai daerah di Indonesia.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved