LPKA Medan

Semangat Bela Negara, LPKA Medan Ikuti Upacara Bela Negara ke-74 Dirangkai Pengamanan Nataru 2022

Seluruh jajaran pada Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan upacara Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Seluruh jajaran pada Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan upacara Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Senin (19/12/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Seluruh jajaran pada Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan upacara Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Senin (19/12/2022). 

Upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham) Komjen Pol. Andap Budhi Revianto dan berlangsung secara khidmat. Kegiatan dilaksanakan secara Hybrid, LPKA Medan mengikuti kegiatan via zoom meeting bertempat di Aula LPKA Medan 

Dalam arahannya, Sekjen Kemenkumham sebagai perwakilan langsung dari Menkumham berterimakasih untuk pencapaian yang telah diraih oleh Kementerian Hukum dan HAM pada tahun 2022, dan kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan yang terjadi tahun ini semoga tahun-tahun berikutnya tidak terulang kembali.

Sekjen juga mengingatkan seluruh jajaran Kemenkumham untuk melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel, "Tuntaskan Tugas dan selesaikan tugas-tugas yang jadi tanggung jawab secara profesional dan Akuntabel"

Terkait Pengamanan Nataru Sekjen Kemenkumham menyampaikan agar seluruh jajaran memastikan keamanan masing-masing lingkungan kerja, kesiapan petugas pengamanan yang bekerja di hari libur, antisipasi berbagai kejadian darurat dan unpredictable seperti kebakaran, konsleting listrik, deteni/WBP kabur, dsb.

"Ukuran Keberhasilan ditandai dengan tidak ada kejadian yang menyita perhatian masyarakat," ujar Andap. (IM)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved