Lapas Rantauprapat

Wujudkan Layanan FAQ Online, Lapas Rantauprapat Kemenkumham Sumut Gelar Live Streaming Tanya Jawab

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat mengadakan kegiatan inovasi layanan di bidang Kehumasan

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat mengadakan kegiatan inovasi layanan di bidang Kehumasan sebagai langkah mewujudkan pelayanan publik yang prima melalui Layanan Frequently Asked Questions (FAQ) secara online dengan membahas seputar “Penerimaan CPNS Kemenkumham", Senin (19/12/2022) sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM, RANTAUPRAPAT - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat mengadakan kegiatan inovasi layanan di bidang Kehumasan sebagai langkah mewujudkan pelayanan publik yang prima melalui Layanan Frequently Asked Questions (FAQ) secara online dengan membahas seputar “Penerimaan CPNS Kemenkumham", Senin (19/12/2022) sore.

Salah satu pejabat yang ikut serta dalam acara ini yaitu, Kepala Sub Seksi Kepegawaian dan Keuangan, Abdi Rossi Siregar, S.H yang menyampaikan informasi terkait pertanyaan yang telah diajukan oleh netizen Lapas Rantauprapat.

Selain itu, Violika Harahap sebagai host membuka pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya telah dikumpulkan dan kemudian sebagian besar pertanyaan terkait persiapan penerimaan CPNS Kemenkumham tahun 2023.

“Computer Assisted Test (CAT) merupakan hal yang paling penting untuk kita latih dari sekarang apabila ingin bersaing dalam penerimaan CPNS tahun depan,” ungkap Rossi Siregar.

Latihan Bimbingan Belajar (Bimbel) penerimaan CPNS adalah salah satu strategi dalam persiapan yang matang untuk tahun depan.

“Tak kalah penting, informasi lengkap yang bisa dikunjungi oleh para pelamar CPNS Kemenkumham bisa melalui website sscasn.bkn.go.id,” tutup Vio. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved