Breaking News:

Tempat Wisata di Berastagi

Harga Tiket Masuk Funland Mikie Holiday, Khusus Malam Tahun Baru Buka Sampai Malam

Di mana, khusus di tanggal 31 Desember wahana bermain Mikie Funland akan buka hingga pergantian tahun tepatnya tanggal 1 Januari dini hari.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
ist
Mikie Holiday 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Funland Mikie Holiday menjadi salah satu tempat wisata di Berastagi yang akan ramai dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sales Manager Mikie Funland Berastagi, Simon Barus, menjelang hari besar akhir tahun ini pihaknya masih menetapkan harga tiket masuk sama seperti biasanya.

"Kalau tiket masuk ke funland di hari Sabtu dan Minggu itu masih sama, di harga 105 ribu rupiah. Untuk saat ini kita belum ada promo," Ujar Simon.

Baca juga: H-1 Natal, Arus Lalu Lintas Medan-Berastagi Masih Terpantau Normal, Petugas Siapkan Jalur Alternatif

Pengunjung menikmati wahana permainan di Mikie Holiday Fundland Berastagi. Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, manajemen Mikie Fundland Berastagi menyediakan beberapa promo menarik.
Pengunjung menikmati wahana permainan di Mikie Holiday Fundland Berastagi. Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, manajemen Mikie Fundland Berastagi menyediakan beberapa promo menarik. (Tribun Medan/HO)

Dijelaskan Simon, hingga saat ini pihaknya memang belum ada membuat harga spesial menjelang penyambutan hari besar ini.

Dirinya menjelaskan, khusus untuk menjelang tahun baru tepatnya di tanggal 31 Desember nanti, harga tiket masuk naik menjadi Rp 200 ribu.

Namun meskipun harga naik dari sebelumnya, Simon menjelaskan jika khusus menjelang pergantian tahun pihaknya memberikan sesuatu yang spesial bagi pengunjung.

Di mana, khusus di tanggal 31 Desember wahana bermain Mikie Funland akan buka hingga pergantian tahun tepatnya tanggal 1 Januari dini hari.

Baca juga: Jelang Nataru, Polres Tanah Karo Cek Kesiapan Jalur Alternatif Menuju Berastagi dan Kabanjahe

"Untuk tanggal 31 memang harga naik jadi 200 ribu rupiah, tapi kita buka sampai malam dan menjelang dini hari. Karena memang setiap tahunnya apalagi sebelum pandemi, kita selalu menyajikan pertunjukan yang spesial di malam pergantian tahun," Ucapnya.

Ketika ditanya apakah nantinya saat malam pergantian tahun wahana tetap buka, dirinya mengaku semua wahana bisa dinikmati oleh pengunjung.

Sehingga, bagi pengunjung yang masuk ke wahana sejak sore bisa terus menikmati semua wahana hingga tutup.

Mikie Holiday
Mikie Holiday (ist)

Selain itu, momen ini juga dianggap menjadi sesuatu yang spesial karena pengunjung yang biasanya hanya bisa bermain di waktu siang, nanti bisa bermain hingga malam.

"Kalau hari biasa, itu paling kita jam operasional wahana sampai pukul 17.00 WIB sampai 18.00 WIB. Tapi nanti khusus di malam tahun baru, kita buka wahana sampai malam. Jadi pengunjung sambil menunggu acara spesial dimulai bisa bermain," Katanya.

Ketika ditanya apakah sudah ada pengunjung yang memesan tiket khusus untuk malam tahun baru, Simon mengaku pihaknya melihat pengunjung sudah cukup banyak.

Pasalnya, pihaknya saat ini juga membuka pemesanan tiket secara online sehingga sudah banyak pengunjung yang memastikan dirinya akan hadir pada perayaan pergantian tahun nanti.

"Sudah lumayan banyak yang pesan dari online, mungkin karena takut kehabisan atau nanti malas antri. Kita lihat sudah banyak juga yang pesan," Ungkapnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah nantinya ada wahana yang berbeda pada perayaan Natal dan Tahun Baru, ia mengaku semuanya masih sama.

Namun, sejak saat ini sampai nanti pihaknya sudah memasang beberapa ornamen nuansa Natal agar semarak akhir tahun semakin kental.

(mns/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved