Breaking News:

Citikopi Club H5-J5 Rayakan Hari Ulang Tahun ke-8

Tokoh Masyarakat Tiong Hoa, Tansri Chandra mengharapkan, Citikopi Club H5-J5 tetap kompak dan terus berbuat kebajikan untuk sesama pada tahun 2023.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Citikopi Club H5-J5 rayakan hari ulang tahun ke-8, pada Jumat, (30/12/2022), di Citi Inn. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tokoh Masyarakat Tiong Hoa, Tansri Chandra mengharapkan, Citikopi Club H5-J5 tetap kompak dan terus berbuat kebajikan untuk sesama pada tahun 2023.

Hal itu disampaikan Tansri Chandra, yang merupakan pemilik Citi Inn Palang Merah, dalam perayaan ulang tahun ke -8 Citikopi Club H5-J5, pada Jumat, (30/12/2022), yang berlangsung di Citi Inn.

Sebelum dilakukan perayaan hari jadi Citikopi Club H5-J5, para pengurus dan anggota menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dipandu Dr Agus Susanto Tan (Managing Director Institut Bisnis IT&B - yang juga menjabat Ketua Perkumpulan Teochew Medan dan Past President Lions Club Medan Alumni Husni Thamrin).

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke -8 Citikopi Club H5-J5, diantaranya dr Sofyan Tan (Anggota DPR RI), Dayan Sutomo (Ketua Umum Komunitas Indonesia Tionghoa - KITA), Eddy Sugandhy, Konsul Kehormatan Belanda, Ony Hindra Kusuma, Kwik Sam Ho, Robinson, Darsen Song,dan sejumlah pengurus dan anggota Citikopi Club H5-J5 di Medan.

Tansri Chandra mengapresiasi kehadiran para pengurus Citikopi Club H5-J5 yang telah banyak berbuat pada masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial.

Citikopi Club H5-J5 rayakan hari ulang tahun ke-8, pada Jumat 30 des 2022 di Citi Inn.
Citikopi Club H5-J5 rayakan hari ulang tahun ke-8, pada Jumat, (30/12/2022), di Citi Inn.

"Tentunya, kita sebagai rakyat Indonesia jangan lah berpuas diri dengan yang telah kita lakukan. Tetap lah berbuat kebajikan untuk sesama. Kehadiran lembaga ini sangat dibutuhkan untuk terus berkarya dalam membantu program-program pemerintah," ungkapnya.

Tansri Chandra bercerita bahwa Citi Inn ini memiliki banyak sejarah, sejak diresmikan Dubes Tiongkok untuk Indonesia. "Dulunya Citi Inn dijadikan tempat menginap Team Rescue dari Tiongkok, juga dari Taiwan saat tsunami Aceh pada tahun 2004. Ada puluhan warga negara Tiongkok menginap. Cucu dari Sun Yat Sen, Sun Sui Fong juga pernah menginap di sini. Bahkan, Pak Jokowi yang sekarang ini Presiden RI, dulunya pernah menginap di sini tepatnya lantai 3 Citi Inn," ujarnya.

Tansri Chandra mengaku, gedung ini diwariskan untuk anak-anak cucu kita. "Selama saya ada, gedung ini tidak akan dijual. Gedung ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak cucu kita untuk berkumpul melakukan kegiatan-kegiatan positif yang tujuannya dapat berperan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia," cetusnya.

Sementara itu, dr Sofyan Tan sebagai Anggota DPR RI salut dan bangga dengan kekompakan komunitas Citikopi Club H5-J5. "Saya berharap kekompakan ini terus dijaga. Dan tetap lah solid dan berbuat kebajikan untuk sesama," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved