Breaking News:

Imlek Fair

Imlek Fair 2023 di Medan, ada Pameran Multiusaha dan Pertunjukan Selama 10 Hari

Event Spektakuler ini akan mengisi malam Tribuners dengan rangkaian acara yang meriah mulai pukul 17.00 - Selesai setiap harinya. 

Penulis: Husna Fadilla Tarigan | Editor: Ayu Prasandi
HO
Imlek Fair 2023 dibuka hari ini, Jumat (6/1/2023) dan akan berlangsung selama 10 hari hingga 15 Januari 2023.     

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Imlek Fair 2023 di Medan akan hadirkan berbagai pertunjukan seni dan pameran aneka produk yang berlangsung selama 10 hari penuh. 

Event terbesar menyambut perayaan Imlek ini berlangsung di Komplek Greenpark Jalan STM Ujung, Titikuning Medan, yakni pada 6-15 Januari 2023.

Berbagai pertunjukkan yang akan mengisi kemeriahan Imlek Fair 2023 ini yakni Dewi Seribu Tangan, Dewi Rezeki/ Chai Sen Yen, Kaligrafi Hoki, Fashion Show, Pameran Aneka Produk, Barongsai dan Naga Api, Serta Fungames, Live band dan Artis Top Singers. 

Baca juga: Destinasi Wisata di Kepulauan Riau yang Hits dan Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Libur Imlek

Event Spektakuler ini akan mengisi malam Tribuners dengan rangkaian acara yang meriah mulai pukul 17.00 - Selesai setiap harinya. 

Edwin Winata selaku penyelenggara menyampaikan, kegiatan akan dibuka malam hari ini, yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara. 

"Pembukaan pada hari ini, dan akan dihadiri oleh bapak gubernur, kemudian diisi dengan pertunjukan seni tarian dewi seribu tangan dari Oxygen Dancer, dan Live band dari Dynamic Band," ujar Edwin kepada Tribun, Jumat (6/1/2023). 

Event ini merupakan perayaan terbesar menyambut Tahun Baru Imlek 2023.

Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Cina atau Festival Musim Semi, adalah festival terpenting di Tiongkok dan acara besar di beberapa negara Asia Timur lainnya. 

Tahun Baru Cina adalah festival yang merayakan awal tahun baru pada kelender Iunisolar China tradisonal.

Masa tersenutbsecara tradisional adalah waktu untuk menghormati para dewa dan leluhur, serta menjadi moment untuk berpesta dan mengunjungi anggota keluarga.

(cr26/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved