Breaking News:

Promo

Promo Mikie Holiday Resort, Gratis Tiket Masuk Funland hingga Besok

Sales Manager Mikie Holiday Resort, Amal mengatakan hingga saat ini pihaknya melihat jika sepekan ini masih suasana libur tahun baru

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/HO
Pengunjung menikmati wahana permainan di Funland Mikie Holiday, Berastagi. Musim libur tahun baru, Mikie Holiday Resort memberikan promo tiket gratis masuk funland hingga Sabtu (7/1/2023) besok. 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Meskipun pemerintah tidak memberikan cuti bersama di libur tahun baru 2023, namun aktivitas wisata di Berastagi Kabupaten Karo tampak masih ramai dikunjungi wisatawan. Hingga hari keenam di tahun 2023 ini, wisatawan masih silih berganti datang ke Berastagi untuk berlibur.

Melihat aktivitas wisatawan masih cukup ramai, manajemen hotel di Berastagi juga masih memberikan promo bagi wisatawan yang akan menginap. Salah satu hotel yang memberikan promo spesial, datang dari manajemen Mikie Holiday Resort.

Sales Manager Mikie Holiday Resort, Amal mengatakan hingga saat ini pihaknya melihat jika sepekan ini masih suasana libur tahun baru. Untuk itu, pihaknya memberikan dua promo sepesial bagi calon tamu yang akan menginap di Mikie Holiday Resort.

"Ya inikan masih suasana tahun baru, kita masih siapkan promo sepesial. Yaitu untuk setiap pemesanan kamar, kita berikan diskon, dan satu lagi kita kasih tiket gratis masuk funland," ujar Amal, Jumat (6/1/2023).

Dijelaskan Amal, untuk potongan harga atau diskon yang diberikan kepada calon tamu ialah 10 persen dari harga kamar. Kemudian, untuk tiket gratis masuk funland diberikan kepada dua orang setiap kamar.

"Untuk tiket masuk funland, setiap kamar kita berikan untuk dua orang," ucapnya.

Dijelaskan Amal, untuk promo menarik ini diberikan kepada tamu hotel yang menginap hingga Sabtu (7/1/2023) esok. Ia mengatakan, untuk hari Minggu promo ini sudah tidak berlaku lagi karena dianggap sudah lewat musim libur.

(mns/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved