Wisata Kepri

Tempat Makan di Batam yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Imlek

Mencari makan di Batam tidaklah sulit. Pilih dari makanan laut, makanan jalanan, makanan tradisional atau lokal hingga internasional.

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Goji Kitchen & Bar 

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN - Batam merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam Kepulauan Riau. Terkenal dengan Jembatan Barelang yang ikonik, kota ini terletak di kawasan pesisir atau di tepi laut.

Jadi, ada banyak pantai yang indah di sini. Kota ini juga merupakan jalur pelayaran internasional yang sangat sibuk.

Selain beragam jenis wisata mulai dari pantai, laut dan darat, Batam memiliki kekayaan budaya yang perlu dilestarikan.

Kota ini juga menawarkan banyak kuliner yang nikmat. Mencari makan di kawasan ini tidaklah sulit. Pilih dari makanan laut, makanan jalanan, makanan tradisional atau lokal hingga internasional.

Karena letaknya yang persis bersebelahan dengan Malaysia dan Singapura, banyak wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Jangan lupa mampir dan cicipi kulinernya saat liburan imlek nanti.

Rekomendasi Tempat Makan di Batam

  • My Garden Restaurant
My Garden Restaurant 2
My Garden Restaurant

Restoran cantik bertema perkebunan ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantap dengan suasana alam.

Dengan taman yang asri, restoran ini menjadi salah satu tempat romantis di Batam. Itu juga yang menjadi alasan banyak wisatawan berkunjung karena dekat dengan bandara.

Restoran instagenic  ini adalah tempat yang bagus untuk makan serta bisa dijadikan untuk refreshing. Ada banyak pilihan tempat makan serta bangku dan kursi. Ada Cabana, Sky Terrace, area Lagona, Bakery Corner, Sky Garden, dan Container Resto. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan.

Lokasinya yang sejuk  juga bisa menjadi tempat peristirahatan, terutama bagi pecinta tanaman dan keindahan. Jangan lupa mampir bersama keluarga, pasangan atau rekan kerja.

Lokasi: Jl. Raja M Selah, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam.

  • De Lozzo Resto
De Lozzo Resto
De Lozzo Resto

Pemberian nama yang unik mirip dengan keanehan yang terlihat di restoran ini. Berbeda dengan tempat lain yang biasa Anda makan, De Lozzo menawarkan konsep mirip kapal laut. Selain itu, meja dan kursi dipajang dengan posisi terbalik. Ornamen kayu dan perabotan yang digunakan juga menambah nuansa yang nyata.

Restoran ini menyajikan hidangan dari berbagai resep nusantara. Bahkan ada yang menyebutnya makanan kampung karena kesederhanaan makanan di sini. Meski tempatnya yang instagramable, tapi harga yang ditawarkan pas di kantong.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved