Breaking News:

Perumda Tirtanadi

Perumda Tirtanadi Laksanakan Rekrutmen Calon Pegawai secara Transparan

Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan rekrutmen Calon Pegawai (capeg) secara transparan dan akuntabel

Editor: Ismail
Dok. Perumda Tirtanadi
Kepala Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga saat ditemui di ruang kerjanya Senin (9/1/2023). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan rekrutmen Calon Pegawai (capeg) secara transparan dan akuntabel

Demikian dikatakan Kepala Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga di ruang kerjanya Senin (9/1/2023).

Hal ini kata Jamal Usman pengumuman rekrutmen tersebut untuk eksternal diumumkan pada media terbesar di Sumut sehingga masyarakat luas dapat mengetahuinya.

Lebih jauh dikatakan Jamal Usman Ritonga demikian juga rekrutmen internal yang selama ini sebagai tenaga kerja kontrak keseluruhan dapat melihat pengumuman tersebut melalui website Tirtanadi, yang pelaksanaan ujian keduanya dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara.

Selanjutnya Jamal Usman Ritonga mengatakan bahwa Pusat Pelayanan Pada Masyarakat (P3M) Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan ujian dengan methode Live Scoring sehingga seluruh peserta secara langsung dapat melihat nilainya masing-masing.

"Pelaksanaan ujian kedua rekrutmen tersebut (internal dan eksternal -red) alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan secara terbuka dan transparan oleh Fakultas Psikologi USU dan hasilnya telah diserahkan, namun sebelum tahap pengumuman hasil akhir nantinya Manajemen Perumda Tirtanadi akan melakukan wawancara lebih dahulu terhadap seluruh peserta yang telah direkomendasi pihak USU," kata Jamal Usman Ritonga. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved