Kemenkumham Sumut

Sertijab Kakanim Polonia, Kakanwil Kemenkumham Sumut: Lanjutkan Profesionalisme Kerja

Kakanwil Sumut Imam Suyudi dalam acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menyebutkan bahwa profesionalisme kerja

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kakanwil Sumut Imam Suyudi dalam acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menyebutkan bahwa profesionalisme kerja selama ini harus terus dilanjutkan sesuai dengan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, Selasa (10/1/2023). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kinerja jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara tak perlu diragukan lagi. Kakanwil Sumut Imam Suyudi dalam acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menyebutkan bahwa profesionalisme kerja selama ini harus terus dilanjutkan sesuai dengan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, Selasa (10/1/2023).
 
“Seluruh kegiatan yang sudah dirintis, diprogram dalam satu sistem hendaknya terus berlanjut.
Pelayanan ini sifatnya luas. Ingat bahwa pekerjaan kita bukan hanya yang tertulis secara struktural, pekerjaan kita lebih banyak bagaimana menjalin komunikasi, membangun sinergi, protokoler dan hal-hal lain yang menunjang. Saya titip pesan, jangan cepat puas dengan pelayanan yang kita berikan. Baik itu pelayanan paspor, mari kita laksanakan secara profesional dan akuntabel sejalan dengan Resolusi Kemenkumham,” ucap Imam.
 
Adapun Resolusi Kemeterian Hukum dan HAM tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel”. Resolusi ini diharapkan jadi semangat seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
 
Kinerja yang selama ini telah dilaksanakan oleh Pejabat sebelumnya pun layak diapresiasi. Imam berharap kerjasama, monitoring dan supervisi yang dilakukan dari Kantor Wilayah dapat terus berjalan baik.
 
“Terimakasih Pak Wely telah memberikan kinerjanya selama ini. Atas kerjasama, monitoring dan supervisi yang kami lakukan dari Kantor Wilayah. Yang kurang mohon dimaafkan. Selamat melaksanakan tugas baru juga kepada Bapak Sigit,” tambah Imam.
 
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia yang sebelumnya dipimpin oleh Yan Wely Wiguna kini dipimpin oleh Sigit Setyawan. Acara ini turut disaksikan oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved