Breaking News:

Silaturahmi Paguyuban Part X Perkuat Eksistensi Pecinta CBR Sumut

Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X di Anka Coffee, Langkat, Minggu, (08/01/2023).

Editor: Ismail
Istimewa
Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X" di Anka Coffee, Langkat, Minggu, (08/01/2023). 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Semangat memperkuat eksistensi sebagai komunitas pecinta sport unggulan Honda CBR di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali ditunjukkan sejumlah komunitas Honda CBR melalui gelaran temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X” yang berlangsung pada Minggu, (08/01/2023) di Anka Coffee yang berlokasi di Jl Medan-Banda Aceh, Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumut.

Moment silaturahmi bertemakan “Bersatu Sekata Berpadu Berjaya” ini sendiri diikuti oleh komunitas CBR yang datang dari berbagai wilayah di Sumut, sebut saja CBR Club Langkat, CBR Club Asahan, Biker Sport Allvarian Sergai, CBR Brotherhood Aceh Tamiang, CBR Brother Medan Utara, CBR Club Batubara, CBR Club Binjai, CBR Club Deliserdang, CBR Medan Club, CBR Owner Tanah Karo, CBR Owner Sumut Medan, CBR Squad Family Delser, Honda CBR Motor Club Siantar, KCI Labuhan Batu, KCI Labura, KCI Medan, Speed Hunter, Rider CB Allvariant Sergai, Rider CBR Medan, dan RCAT Rider CBR Aceh Timur.

Sebagai tuan rumah yang penuh keramahan, CBR Club Langkat sukses memeriahkan acara dengan menyajikan berbagai aktivitas menarik yang menambah indahnya kebersamaan. Dimulai dengan menggelar rolling city yang mengutamakan #cari_aman dan tertib lalu lintas sambil tebar pesona bersama kuda besi kebanggaan Honda CBR mengitari sejumlah ruas jalanan Kota Tanjung Pura.

Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X
Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X" di Anka Coffee, Langkat, Minggu, (08/01/2023). (Istimewa)

Mengedepankan kegiatan norma sosial, potret indahnya kebersamaan para pecinta CBR Sumut ini juga tampak saat iringan para bikers CBR menyambangi sejumlah ikon bersejarah Kota Langkat, salah satunya mengunjungi Mesjid Azizi Tanjung Pura yang di bangun pada 13 Juni 1902 dan mengabadikannya dengan melakukan foto bersama.

Kekompakan para bikers CBR juga terpampang nyata saat menikmati beragam hiburan menarik yang hadir menghangatkan suasana setibanya di Anka Coffee. Tidak hanya beramah tamah antar sesama bikers, namun moment ini juga dimanfaatkan untuk melakukan proses pemilihan kepengurusan Paguyuban Honda CBR yang baru. Dimana Bro Bro Firman dari COC Medan terpilih sebagai Ketua, Bro Ardi dari CSF Deli Serdang sebagai wakil Ketua, dan Bro Rido Malino dari CBR Deli Serdang sebagai Bendahara.

Bro Firman selaku Ketua Paguyuban CBR Sumut yang baru terpilih mengungkapkan, sangat bersyukur ajang silaturahmi Paguyuban CBR Sumut Part X dapat berlangsung dengan lancar, mengingat gelaran yang rutin diadakan setiap 3 bulan sekali ini sudah sekian lama vakum dikarenakan urung berakhirnya masa pandemi. Pihaknya berharap ajang silaturahmi dapat semakin memperkuat ikatan Satu Hati antar sesame komunitas Honda CBR di wilayah Sumatera Utara sekaligus menjaga semangat untuk tetap menjaga eksistensi melalui aktivitas yang bernilai positif dan memberikan manfaat yang besar untuk measyarakat.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sangat mengapresiasi kuatnya semangat paguyuban CBR Sumut untuk tetap menunjukkan eksistensi sebagai pecinta setia sport unggulan Honda. Pihaknya berharap momen silaturahmi ini akan memberikan inspirasi baru bagi komunitas CBR untuk melanjutkan kontribusi melalui aktivitas positif yang tidak hanya memberikan manfaat, namun juga tidak bertentangan dengan norma sosial yang ada di masyarakat.

Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X
Komunitas Honda CBR gelar temu kangen bertajuk “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part X" di Anka Coffee, Langkat, Minggu, (08/01/2023). (Istimewa)

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved