Breaking News:

LPKA Medan

Kepala LPKA Medan Imbau Jajaran Tingkatkan Komunikasi  dan Koordinasi Agar Pelayanan Makin Baik

Kepala LPKA Medan Tri Wahyudi menjelaskan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik antar seksi saat memberikan pelayanan

Editor: Ismail
Dok. Kemenkumham Sumut
Kepala LPKA Medan Tri Wahyudi beserta jajaran saat menggelar kegiatan Bincang Santai di taman belakang kantor LPKA Medan, Sabtu (14/1/2023).  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala LPKA Medan Tri Wahyudi menjelaskan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik antar seksi saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan anak binaan akan menciptakan semangat kerja yang tinggi sehingga tercapai hasil yang maksimal.

Hal ini diungkapnya saat menggelar kegiatan Bincang Santai di taman belakang kantor LPKA Medan, Sabtu (14/1/2023). 

"Kita selaku jajaran di Lembaga Pembinaan Khusus Anak satu-satunya di wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Utara ini hendaknya antar seksi dapat bersinergi satu dengan yang lain dan bersatu padu dalam upaya meningkatkan kinerja sesuai dengan beban tugas dan wewenang masing-masing. Sehingga birokrasi terutama aparatur dapat berkualitas lebih baik lagi," kata Kepala LPKA Medan.

Wahyudi juga menambahkan bahwa reformasi birokrasi saat ini menjadi kebutuhan bagi para aparatur pemerintah agar dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Keberhasilan reformasi birokrasi bukan pada dokumentasi, melainkan harus mampu dirasakan oleh masyarakat dan anak binaan yang menjalani masa pidana di LPKA Medan.

"Keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi bukan pada prosedur atau laporan saja, namun bagaimana masyarakat yang dilayani dapat merasakan dampak perubahan yang lebih baik. Inilah makna yang sebenarnya dari revolusi mental dibidang pelayanan publik," tegas Wahyudi. (*) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved