Breaking News:

Pakpak Bharat

Pemkab Pakpak Bharat Apel Bersama dengan Polres: Mari Bersih-bersih

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat melaksanakan apel bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Senin.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat melaksanakan apel bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Senin (16/1/2023). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat melaksanakan apel bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Senin (16/1/2023).

Hal itu dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pakpak Bharat yang asri serta mendukung pelaksanaan Formula One Powerboat World Championship (F1H20)

Apel yang dipimpin oleh Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea ini diikuti oleh seluruh Personil Polres dan ASN di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat.

“Kegiatan ini perlu kita dukung bersama sekalipun kabupaten kita ini bukan berada di kawasan Danau Toba melainkan Kabupaten Penyangga, sekaligus memberikan dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah terkait pelaksanaan F1H20 ini,” ujar Wakapolres Kompol Elisa Sibuea.

Pemkab Pakpak Bharat dan Polres Apel Bersama Bersih
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat melaksanakan apel bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Pakpak Bharat, Sumut, Senin (16/1/2023).

“Saya harap pemerintah kecamatan dan desa melakukan terobosan dengan memperindah kawasan-kawasan teritorialnya termasuk jalan protokol," ucapnya.

Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu yang turut hadir pada apel bersama ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyambut baik dan mendukung penuh event ini.

"Even ini adalah even internasional tentu harus didukung penuh supaya berjalan sukses. Karena itu kita siap bersama-sama dengan Polres Pakpak Bharat untuk melakukan Bhakti Sosial Gotong Royong setelah apel gabungan ini,"ujarnya.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved