Breaking News:

Grab

Serunya Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN, Dihadiri Ribuan Mitra Grab dari Aceh hingga Papua

Para Mitra Grab yang di Medan pun tak ketinggalan. Sebanyak 1.651 penerima yang mendapatkan apresiasi ini berasal dari Medan. 

Penulis: Diana Aulia | Editor: Ayu Prasandi
HO
Kegembiraan Mitra Grab dalam acara HAJATAN Grab di Medan 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Pada helatan akbar Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN yang digelar untuk menutup tahun 2022, puluhan ribu Mitra Grab Indonesia menerima apresiasi senilai Rp 17,2 miliar.  

Para Mitra Grab yang di Medan pun tak ketinggalan. Sebanyak 1.651 penerima yang mendapatkan apresiasi ini berasal dari Medan. 

Adapun apresiasi yang diberikan berupa beasiswa GrabScholar untuk anak mitra Grab dan masyarakat umum pada seluruh jenjang pendidikan (SD, SMP, SMA, Universitas), dana operasional senilai Rp 25 juta untuk pelaku UMKM, hingga motor listrik, dan mobil.

Baca juga: Puluhan Ribu Mitra Grab Dapat Apresiasi Senilai Rp 17,2 Miliar

Kedua gelaran ini dihadiri oleh lebih dari 7.000 Mitra Grab dari Aceh hingga Papua beserta keluarganya.

Adapun kegiatan ini diadakan secara berkesinambungan di tujuh kota besar, yakni Yogyakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan bahwa kerja keras dan dedikasi para Mitra selama 2022 patut dirayakan.

“Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, tetapi juga memberikan ruang bagi para mitra untuk bergembira bersama keluarganya,” ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa.

Kedua ajang tersebut, lanjut Neneng, menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab.

Perwakilan Grab dan OVO, Mitra Grab, serta Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dalam Hari Mitra Grab & OVO 2022.
Dalam gelaran Hari Mitra Grab & OVO 2022 di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp 15,8 miliar kepada lebih dari 45.000 pejuang transportasi dan pejuang UMKM yang di antaranya merupakan Mitra Grab.

Baca juga: Lowongan Kerja Medan, Grab Buka Loker Untuk Posisi Marketing Support Cordinator

Ekspresi haru Ia Julaeha, Mitra Pengemudi Grab yang menerima mobil dari Program Apresiasi Dana Abadi di Hari Mitra Grab & OVO 2022.

Salah satu mitra Grab Ia Julaeha mengatakan bahwa Hari Mitra Grab menjadi kegiatan yang selalu ia ditunggu.

“Tahun ini (2022), ga nyangka banget saya dapat mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan dan bawa  jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujarnya.

Keseruan ini kemudian dilanjutkan dengan acara HAJATAN yang diadakan di enam kota, yaitu, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, serta Jakarta.

Pada acara tersebut, ratusan mitra mendapatkan apresiasi dengan total Rp. 1,4 miliar lewat momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved