Berita Asahan

Wanita yang Babak Belur dan Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan Asahan Bernama Mirawati

Mirawati(27) warga Dusun IV, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Sei Kepayang

TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP
Tangkapan layar video amatir warga yang merekam penemuan wanita tergeletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, KISARAN - Warga di Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan digegerkan dengan penemuan seorang wanita yang terbaring lemah di pinggir jalan raya.

Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Mirawati(27) warga Dusun IV, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari.

"Hal itu terungkap saat kami berkordinasi dengan pihak pemerintah desa terkait temuan seorang wanita pingsan di pinggir jalan," kata AKP Sutari, Rabu(18/1/2023).

Jelasnya, hal tersebut terungkap ketika saat korban hendak dirujuk ke RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Di situ kami bersama camat dan datang yang mengaku keluarganya. Dikeluarkannya KTPnya dan disitu baru diketahui bahwa dia warga Sei Nangka," ujarnya.

Katanya, kini korban telah ditangani oleh pihak keluarga untuk dilakukan perawatan di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. "Sudah sama keluarganya. Nanti tindak lanjutnya akan kami kabari kembali. Kita tunggu korban hingga sehat," katanya.

Sementara, korban ditemukan pada Selasa(18/1/2023) di pinggir Jalinsum Asahan Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan dengan tidak berdaya. Korban ditemukan warga dengan kondisi sebagian wajah terluka dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah Tanjungbalai.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved