Breaking News:

Serunya Waterland Tamora, Wahana Air Terbesar di Deli Serdang

Waterland Tamora yang berlokasi di Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa bisa jadi salah satu pilihan untuk berwisata bersama keluarga.

Editor: Ismail
Istimewa
Waterland Tamora yang berlokasi di Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa bisa jadi salah satu pilihan untuk berwisata bersama keluarga. 

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNG MORAWA - Ingin mencari tempat wisata keluarga di kawasan Deli Serdang Sumatera Utara? Waterland Tamora yang ada di Deli Serdang Sumatera Utara bisa Anda jadikan sebegai referensi. Waterland Tamora merupakan tempat wisata yang berada di Komplek Perumahan Sunlake City Residences.

Berlokasi di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Waterland Tamora menjadi tempat wisata yang menghadirkan wahana air yang terbesar di Kabupaten Deli Serdang. Lokasinya yang hanya sekitar 45 menit dari Kota Medan, menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga untuk liburan sederhana di akhir pekan.

Harga tiket yang ditawarkan juga terjangkau berkisar Rp.25.000/orang untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp.30.000 – Rp.35.000 untuk akhir pekan atau public holiday (Sabtu-Minggu).

Bagi pengunjung lansia, diberikan akses gratis hanya dengan menunjukkan KTP, dan gratis masuk juga bagi anak berusia dibawa 2 tahun. Selain dari itu, tentu fasilitas wahana air yang disediakan pengelolah menjadi alasan utama kita untuk berkunjung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana air seperti Wahana seluncuran air dengan ketinggian sekitar 7 meter, tentu akan menjadi sensasi tersendiri bagi pengunjung untuk dapat berselancar di Waterland Tamora ini.

Berbagai wahana yang ditawarkan yaitu mulai dari, lazy river, kolam renang semi olympic, sky bike, moon raker, bebek dayung, arena mobil-mobilan, food court, minimarket, dan selain bermain air juga ada banyak sarana edukasi untuk anak.

Untuk memanjakan wahana bermain bagi anak-anak, tersedia pula Taman Bermain. Ada lagi wahana jenis Kolam arus dan wahana seluncuran yang diperuntukan bagi anak-anak serta ada juga kolam renang dewasa.

Sarana edukasi yang dapat dinikmati yakni adanya berbagai macam satwa, mulai dari aneka jenis burung, bebek, ayam, kelinci, ular, monyet dan ikan.

Marketing Manager di Sunlake City Residences, James Saputra, mengatakan, ada promo menarik bagi pengunjung yang datang dengan rombongan. "Untuk pengunjung yang datang rombongan, anak sekolah, atau tim kantor, kita ada diskon uang masuk jadi perorangnya hanya 20 ribu saja," jelasnya.

James juga menjelaskan, konsep yang diusung oleh Waterland Tamora ini adalah merakyat, itu sebabnya harga yang ditetapkan disini semuanya ramah di kantong. Mulai dari gazebo yang hanya disewakan sebesar Rp 50 ribu, juga sewa ban dan lainnya mulai dari Rp 5 ribuan saja.

Waterland Tamora ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Ada satu lagi nih yang menarik, jika Anda mau berpesta dengan konsep waterpark yang luas ini, disini juga disediakan convention hall yang dapat disewa seharga Rp 9 juta saja per hari.

Jadi tunggu apa lagi, habiskan akhir pekan Anda dan keluarga di Waterland Tamora.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved