Jalan Rusak

Jalan Simpang KIM Mabar Rusak Parah imbas Kendaraan Berat, Kerap Kali Akibatkan Kecelakaan

Jalan K.L Yos Sudarso Simpang KIM Mabar rusak parah hingga sering mengakibatkan kecelakaan. Hal ini diakibatkan lalu lalang kendaraan berat.

TRIBUN MEDAN/HO
Kondisi Jalan Berlubang, mengharuskan Pengendara Melambat di Jalan K.L Yos Sudarso Simpang KIM Mabar, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (23/1/2023) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Jalan K.L Yos Sudarso Simpang KIM Mabar, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, rusak parah hingga sering mengakibatkan kecelakaan, Senin (23/1/2023).

Amatan Tribun Medan di lokasi, jalan tersebut pun di penuhi lubang yang cukup besar dan dalam. Sejumlah lubang pun tidak terlihat akibat di genangi air hujan.

Kendaraan yang hendak melintas pun tampak melambat, akibat jalan yang rusak parah tersebut.

Menurut seorang warga, Suka menuturkan, jalan tersebut rusak akibat banyaknya truk besar yang lalu lalang keluar masuk ke arah Industri KIM Mabar, sehingga Jalan tersebut pun lambat laun mengalami kerusakan.

Baca juga: Nikita Mirzani Tagih Uangnya yang Belum Dikembalikan Bunda Corla, Kini Ancam Lapor Polisi

"Karena jalan ini kan Simpang, jadi banyak kali truk besar melintas, jadi lama kelamaan hancur jalan itu," Ucap Sukadi, Senin (23/1/2023).

Dia juga mengatakan, jalan rusak tersebut di perparah akibat seringnya di guyur hujan hingga tergenang air, sehingga aspal jalan tersebut semakin keropos.

Baca juga: Foto-foto Kecelakaan Tunggal Bus Damri di Jalinsum Tanjung Morawa, Tabrak 2 Bengkel dan Rumah

"Kalo hujan memang gak banjir di sini, cuman lubang-lubangnya itu tergenang," katanya.

Sukadi menjelaskan, jalan rusak tersebut pun kerap menyebabkan kecelakaan, diakibatkan lubang yang cukup dalam, serta jika di malam hari kurangnya penerangan jalan, sehingga jalan rusak pun tidak terlihat.

"Kalo kecelakaan seringlah terjadi disini, karena banyak yang gak tahu kayak mana rusaknya jalan ini, jadi saat melintas dihantamnya aja jalan itu, akibatnya jatuh. Kasihan lihatnya, ada yang patah tulang, mukanya berdarah-darah, kasihan lah pokoknya, belum lagi kurangnya penerangan disini,"bebernya.

Baca juga: Ijazah Kuliah Juli Panjaitan Ditahan Mantan Pacar, Ngadu ke Kapolsek Medan Baru, Gini Akhirnya

Sukadi berharap, Jalan tersebut dapat secepatnya di perbaiki, agar menciptakan kenyamanan bagi pengendara yang melintas, serta mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di kawasan tersebut.

"Yah secepatnya lah di perbaiki, biar enak kalau lewat, dan juga kasihan yang jatuh jatuh disini, makanya di perbaiki ajalah supaya menurun angka kecelakaan," Pungkasnya.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved