Breaking News:

Berita Kesehatan

Waktu yang Pas Berhubungan Intim Menurut Seksolog Zoya Amirin, Sensasinya Lebih Nikmat

Pakar seksologi Zoya Amirin beberkan waktu yang pas untuk berhubungan intim agar sensasinya terasa lebih nikmat.

TRIBUN MEDAN/HO
Seksolog Zoya Amirin. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pakar seksologi Zoya Amirin beberkan waktu yang pas untuk berhubungan intim agar sensasinya terasa lebih nikmat.

Berhubungan intim merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keromantisan serta keharmonisan antar pasangan suami istri.

Melakukan hubungan intim sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Namun umumnya, pria dan wanita yang sudah menikah melakukan hubungan intim pada malam hari.

Baca juga: Pencuri Anjing di Medan Tembung Belum Ditangkap, 2 Pelaku Diduga Lari ke Luar Kota

Selain minim gangguan dari berbagai faktor, berhubungan intim pada malam hari biasanya lebih khidmat karena suasananya yang hening.

Ternyata tak hanya malam, hubungan intim akan lebih nikmat jika dilakukan di pagi hari. Pada waktu ini, hubungan seksual akan terasa lebih berkualitas.

Seperti yang disampaikan oleh pakar seksologi Zoya Amirin melalui kanal Youtube Orami Entertainment, ia mengatakan bahwa pria akan lebih bergairah di pagi hari.

"Kebanyakan laki-laki lebih bergairah bukan karena paginya, tapi karena istirahat. Kalau habis tidur biasanya reproduksi sperma sudah lengkap, ereksi lebih keras," kata Zoya Amirin dikutip Tribun Medan dari kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Ramli Sibuea, Kakek 62 Tahun Tertangkap Basah Simpan 62 Paket Ganja di Siantar, Diringkus Polisi

Lebih lanjut Zoya Amirin mengatakan bahwa setelah istirahat yang cukup selama satu malam, pria akan mengumpulkan cairan sperma yang lebih baik.

Tak hanya itu, energi dan stamina pria lebih meningkat di pagi hari sehingga dapat menciptakan hubungan intim yang berkualitas.

"Saat pria sedang istirahat, di situ akan mengumpulkan cairan yang lebih baik. Jadi, tidur siang pun juga memengaruhi aktivitas ranjang," ungkap Zoya.

Adapun waktu terbaik melakukan hubungan intim menurut Zoya ialah pada dini hari hingga menjelang pagi. Pada waktu ini kata Zoya hubungan seksual antara suami dan istri akan lebih berkualitas apalagi dilakukan saat sepertiga malam jelang matahari terbit antara pukul 04 - 06 pagi.

Waktu-waktu yang disebutkan di atas akan memberi efek berdiri yang lebih lama untuk kejantanan seorang pria. Oleh sebab itu, pada waktu tersebut pasangan suami istri akan mendapatkan kenikmatan seksual yang berkali lipat.

"Pria sejatinya akan merasa lebih tenang setelah istirahat, sementara wanita juga akan dibuat melayang dengan sensasi nikmat tersebut," kata Zoya.

Tips Berhubungan Intim Agar Terasa Enak dan Tahan Lama

Hubungan intim dengan durasi yang lama namun tetap terasa enak merupakan impian setiap pasangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved