Promo

Promo Imlek Indie Light, Gratis Konsultasi Desain Pencahayaan

Spesialis pencahayaan di Medan, Indie Light menghadirkan promo Imlek, dengan memberikan gratis konsultasi selama 2 Minggu

HO / Tribun Medan
Kantor Indie Light yang beralamat di Jalan Veteran Pasar 6, No.192 Helvetia, Medan, siap melayani konsultasi desain pencahayaan untuk rumah dan bangunan jadi lebih baik. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Spesialis pencahayaan di Medan, Indie Light menghadirkan promo Imlek, dengan memberikan gratis konsultasi selama 2 Minggu yakni, 25 Januari - 9 Februari 2023.

Salah satu elemen terpenting untuk menjadikan rumah menjadi nyaman adalah penerangan.

Pencahayaan yang maksimal akan membantu rumah atau bangunan menjadi lebih nyaman dan memaksimalkan cat dinding sehingga terlihat lebih hidup dan indah serta menimbulkan kesan yang ingin disampaikan.

Indie Light adalah solusi dalam mendesain pencahayaan untuk rumah, kantor, modern market, perumahan, apartemen, dan lainnya.

Nicky Gunardy yang merupakan Lighting Designer Indie Light Kota Medan yang telah mendesain berbagai tempat menjelaskan seberapa penting jasa konsultasi desain untuk bangunan Tribuners.

"Pencahayaan merupakan kebutuhan dasar dalam kehidupan, oleh karena itu, kita akan selalu membutuhkan desain pencahayaan yang baik untuk setiap ruangan, baik itu ruangan di rumah, kantor, aula tempat ibadah, bahkan modern market," ujar Nicky, kepada Tribun Medan, Selasa (24/1/2023).

Setiap tempat membutuhkan desain pencahayaan yang tepat dan cermat. Disebutnya pencahayaan sendiri terbagi menjadi dua yaitu pencahayaan alami yang didapat dari matahari, dan lampu sebagai pencahayaan buatan.

Pencahayaan alami yang didapat dari sinar matahari akan memberikan kita kehangatan kesehatan dan semangat hidup, sedangkan cahaya buatan yang bersumber dari lampu mempengaruhi fokus memberikan aksen dan gaya pada ruangan.

Menggabungkan kedua sumber pencahayaan utama ini memerlukan keahlian dan kecermatan, sinergi yang baik di antara keduanya dapat meningkatkan keindahan bangunan dan kualitas hidup kita serta akan mengurangi penggunaan energi dan biaya.

"Indie Light akan memandu anda dalam menentukan pencahayaan untuk ruangan, dengan beberapa tahapan desain," jelasnya.

Pertama, Indie Light akan melakukan desain review, pada tahap ini Indie Light akan mengumpulkan keinginan, data-data informasi dan gambar-gambar yang ada dari owner, baik itu dari arsitek interior desain atau konsultan lainnya.

"Kemudian Indie Light akan membuat asumsi dan menentukan kriteria pencahayaan berdasarkan fungsi ruangan, serta akan membuat rekomendasi awal untuk menentukan jenis lampu yang akan dipakai," katanya.

Pada tahap kedua, tim Indie Light akan melakukan survei lokasi. Ditahap ini Indie Light menggunakan data dan informasi awal untuk membuat perkiraan pencahayaan dan analisa ruang.

Pengawasan di lapangan, Indie Light menyadari bahwa pemasangan lampu harus sesuai dengan pedoman pemasangan yang tepat di titik lokasi lampu, dan jenis lampu harus dipasang sesuai desain, agar memberikan efek cahaya yang diinginkan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved