Breaking News:

Cara Unik Memasak Popcorn Menggunakan Mug Enamel Panen.Co Houseware

Untuk menikmati liburan, tak ada salahnya mengetahui cara membuat popcorn. Yuk intip cara memasak Popcorn menggunakan mug enamel Panen.Co Houseware!

Editor: Ismail
Dok. Panen.Co Houseware
Cara Unik Memasak Popcorn Menggunakan Mug Enamel Panen.Co Houseware 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Agar menikmati liburan, tak ada salahnya mengetahui cara membuat popcorn.  Apalagi jika caranya mudah dilakukan, pastinya jadi semangat untuk mencobanya. Bahan membuat popcorn juga sangat mudah anda temui di berbagai tempat. Selain itu, membuat popcorn hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Menariknya lagi, cara membuat popcorn juga tak membutuhkan peralatan yang rumit. Hanya bermodal Mug atau cangkir enamel Panen.Co, berbagai kreasi popcorn sudah bisa anda lakukan. Selain unik, mug enamel Panen.Co sudah terkenal tahan api, kuat dan tahan lama.

November 2022, Mug enamel jadul milik Panen.Co Houseware berhasil menarik perhatian warganet. Hal ini dikarenakan, munculnya sebuah video seseorang sedang memasak popcorn dengan menggunakan mug atau cangkir enamel Panen.Co dengan ribuan penonton. Bahkan tidak sedikit akun-akun berkomentar karena rasa penasaran dengan produk ini, mereka pun langsung ingin segera membeli cangkir enamel produksi Panen.Co Houseware.

Mug atau cangkir enamel Panen.Co Houseware sudah diproduksi dari bahan yang tebal, kuat dan kokoh. Tersedia berbagai ukuran yang bervariatif. Saat ini mug enamel Panen.Co tidak hanya berfungsi sebagai wadah minuman ataupun sebagai alat dekorasi, Namun Mug enamel Panen.Co juga bisa digunakan untuk mengolah makanan ringan seperti, popcorn, merebus telur, dsb.

Buat anda yang masih penasaran dan ingin mencoba memasak popcorn menggunakan mug enamel jadul Panen.Co Houseware, Yuk langsung aja kunjungi marketplace favorit anda. Dapatkan harga promo lainnya dari Panen.Co tersedia di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiktokshop.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved