Berita Viral

Truk Pengakut Material Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbalik di Kota Binjai

Bon faktur terjatuh dan membuat sopir diduga panik, sehingga sopir kehilangan kendali atau oleng dan menabrak pembatas jalan. 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Satu unit truk Colt Diesel nomor polisi BM 8987 LN hilang kendali hingga terbalik pasca menabrak pembatas jalan di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai Sumatera Utara, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Atau tepatnya peristiwa ini terjadi di depan Mako Brimob Detasemen A. "Awal mulanya si sopir baru saja mengantar bahan-bahan meterial ke konsumen," ujar Kanit Lantas Polres Binjai, Ipda Sani.

Lanjut Sani, Namun di tengah perjalanan pulang dari mengantar material, sambil mengemudi sopir sempat melihat bon faktur. 

Tetapi bon faktur terjatuh dan membuat sopir diduga panik, sehingga sopir kehilangan kendali atau oleng dan menabrak pembatas jalan. 

"Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya kerusakan pada truk saja," ujar Sani. 

Akibat kejadian ini, jalan lintas Medan-Kota Binjai atau sebaliknya sempat mengalami kemacetan. 

Tampak sejumlah personel Brimob dan Polres Binjai mengatur arus lalulintas yang mengalami kemacetan. 

"Saat ini sudah kembali normal setelah kendaraan truk colt diesel dievakuasi," ujar Sani. 

"Kami mengimbau untuk para pengemudi maupun pengendara untuk hati-hati saat di jalan, dan taati rambu-rambu lalulintas. Dan tidak terburu-buru, biar lambat asal selamat," sambungnya.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved