Viral Medsos

Kapolri Cek Kejadian Tewasnya Selvi Amelia Nuraeni, Mahasiswa Fakultas Hukum Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Selvi Amelia Nuraeni meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.

Editor: Abdi Tumanggor
tribunnews.com
Selvi Amalia Nuraeni tewas di jalan raya diduga korban tabrak lari rombongan pejabat (tribunnews.com) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Selvi Amelia Nuraeni meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di Jalan Raya Bandung, Cianjur tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (20/1/2023) sekira pukul 14.45 atau 15.45 WIB.

Kasus tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya Selvi Amelia Nuraini ini viral di media sosial, sebab pelaku belum ditangkap dan mendapat atensi dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.  Bahkan, muncul narasi pelaku tabrak lari adalah bagian dari rombongan pejabat teras Kepolisian. 

Mengutip informasi di akun Instagram Unsur, Selvi Amelia Nuraeni adalah mahasiswa angkatan 2022. Ia baru mengikuti perkuliahan semester 1 di Unsur. Selvi Amelia Nuraeni pun meninggal di usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun.

Ungkapan duka pun mengalir untuk mendiang Selvi Amelia Nuraeni. Satu di antaranya di postingan Facebook yang diduga ibunda Selvi Amelia Nuraeni, Ida Saidah. Semula, akun Ida Saidah menuliskan kabar duka terkait kepergian Selvi Amelia Nuraeni.

Dalam postingannya, Ida Saidah menulis, keluarga telah menerima takdir ini. Ia juga berharap, sang anak mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Ida Saidah juga menulis, pelaku yang menjadi sebab Selvi Amelia Nuraeni meninggal, mendapat petunjuk dan hidayah. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Ananda Selvi Amelia Nuraini telah berpulang ke pemilik sejati pada 20 Januari 2023,"tulis Ida Saidah.

"Kami sekeluarga menerima takdir ini, semoga anak kami mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt. Kepada pelaku yang merasa telah menjadi sebab hilangnya nyawa anak kami semoga mendapat petunjuk dan hidayah," sambung Ida.

Dalam postingan yang lain, Ida menulis tentang banyaknya orang yang mencintai dan mendoakan sosok Selvi Amelia Nuraini.

Ida juga mempercayai kinerja kepolisian Cianjur yang akan mengusut tuntas kasus tabrak lari yang menewaskan sang anak. Termasuk menemukan pelaku tabrak lari tersebut.

"Putri kami yang baik, banyak sekali yang mencintai dan mendoakanmu. Kami percaya kinerja kepolisian Cianjur akan mengusut tuntas dan menemukan pelakunya. Semoga Allah Swt. selalu berpihak kepadamu Nak," tulis Ida Saidah.

Saat membalas sejumlah ucapan duka, Ida Saidah juga mengungkapkan sosok Selvi Amelia Nuraini. Ia menyebut, Selvi Amelia Nuraini adalah anak yang baik, patuh, rajin, periang, dan menyenangkan banyak orang.

"Kepada Bapak, Ibu, terima kasih sudah mendoakan anak kami yang baik, patuh, rajin, periang, dan menyenangkan banyak orang. Semoga kabaikan Bapak, Ibu mendapat pahala berlimpah dari Allah Swt," tulisnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved