Edy Rahmayadi Lipat Celana Pantau Banjir di Kantor Gubernur Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajecksah memantau lokasi genangan air,di kantor Gubernur Jalan Diponegoro, Jumat (5/10/2018).

Laporan Wartawab Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hujan deras yang mengguyur Kota Medan membuat lingkungan Kantor Gubernur Sumatera Utara terendam air, Jumat (5/10/2018).

Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah turun ke lokasi. Keduanya kelihatan melipat celananya hingga betis akibat rendaman air yang tingginya melebihi mata kaki.

Edy dan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajeckshah tampak berdialog dan memerhatikan genangan air yang mengalir deras masuk ke areal parkir basement.

Begitu juga lorong jalan yang menghubungkan Kantor Gubernur dengan Masjid Agung digenangi air.

Beberapa kawasan jalan di Kota Medan terpantau mulai digenangi air. Seperti Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kesawan, air mulai menggenangi jalan lebih kurang 5 sampai 7 cm.

Menolak Ditilang Polantas, Ibu Ini Cekcok hingga Nekat Melukai Polisi, Lihat Videonya. .

Kepala Desa Simanindo Sebut Ratna Sarumpaet Belum Pernah Serahkan Sumbangan KM Sinar Bangun

Tak hanya Jalan Jenderal Ahmad Yani, kawasan di depan Rumah Dinas Kapolda Sumut, informasi yang dihimpun juga sudah banjir dengan ketinggian kurang lebih 5 sampai 10 cm.

Ruhut Sitompul Sasar Telak Anak Amien Rais, Viral Video Hanum Rais Menangis Bela Ratna Sarumpaet

Fahri Hamzah Dapat Balasan Menohok setelah Sebut Cara RS Hancurkan Reputasinya Sangat Konyol

Peringatan cuaca dini juga dikeluarkan oleh BMKG Sumut.

Dalam peringatan, BMKG memperkirakan masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pkl. 14.30 WIB di Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Simalungun, Samosir, Tobasa, Taput, Dain', Karo, Sergai, dan dapat meluas ke Tebingtinggi, Labuhanbatu, Labura, Labusel, Humbahas, Asahan, Pakpak Bharat, Batubara dan sekitamya.

 Jalanan Kota Medan Tergenang Setelah Diguyur Hujan Lebat, Ini Peringatan Cuaca BMKG 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajecksah memantau lokasi genangan air, di kantor Gubernur Jalan Diponegoro, Jumat (5/10/2018). (Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan)

"Kondisi ini masih diperkirakan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB," ujar M Yunus, selaku Prakirawan BMKG Medan.

(ase/tribun-medan.com)

Berita Populer