Kisah Gadis Cantik Menangkan Lotre Rp 20 M, Hidupnya Berubah Glamor, Namun Berakhir Menyesal

Gadis cantik ini memenangkan lotre sebesar Rp 20 M saat masih berusia 17 tahun. Hidupnya berubah jadi mewah, namun kemudian dia menyesalinya.

TRIBUN-MEDAN.com – Dari seseorang yang berjuang dengan gaji yang sedikit dan menyewa rumah, gadis ini tiba-tiba kejatuhan rezeki dari langit.

Dengan cepat, dia kemudian masuk ke kehidupan yang glamor.

Bayangkan ketika Anda memenangkan lotre pada usia 17 tahun, kedengarannya bagus bukan?

Namun, Jane Park, ketika tidak mengharapkannya, dia memenangkannya.

Gadis cantik ini memenangkan lotre sebesar Rp 20 M saat masih berusia 17 tahun. Hidupnya berubah jadi mewah, namun kemudian dia menyesalinya. (eva.vn)

Pada tahun 2013, Jane memenangkan sejumlah besar uang dari memenangkan lotre. Dan awal tahun ini, dia ke Dubai untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Jane Park adalah seorang gadis muda dari Edinburgh, Skotlandi, Inggris. Jane menjadi orang termuda yang pernah memenangkan hadiah jackpot Inggris pada tahun 2013 pada usia 17 tahun.

Baca juga: UPDATE Prediksi Final Persija Vs Persib, Maung Bandung Siap Diguyur Bonus, Motta Yakin Macan Menang

Baca juga: Viral Foto Ustaz Diapit Dua Cewek Seksi, Panen Kecaman hingga Unggahan Dihapus dan Minta Maaf

Sebelum mendapatkan uang ini, dia dulu bekerja sebagai admin sementara dengan gaji sebesar 8 Euro per jam atau setara dengan Rp 139 ribu.

Dia dan ibunya tinggal di apartemen sewa 2 kamar tidur. Sekarang dia menjadi influencer di media sosial dengan lebih dari 221.000 pengikut di akun Instagram.

Gadis cantik ini memenangkan lotre sebesar Rp 20 M saat masih berusia 17 tahun. Hidupnya berubah jadi mewah, namun kemudian dia menyesalinya. (eva.vn)

Kembali pada tahun 2013, Jane kemudian memenangkan 1 juta pound uang lotre atau lebih dari Rp 20 miliar dan itu adalah tiket pertama yang dia beli.

Tak lama setelah menang, Jane berhenti dari pekerjaannya dan memesan liburan dua bulan di Magaluf sebelum membeli rumah dengan tiga kamar tidur dan seekor anjing chihuahua.

Baca juga: Rossa Buka-bukaan Punya Pacar Lebih dari Satu Meski 11 Tahun Betah Menjanda, Begini Reaksi Ari Lasso

Halaman
1234

Berita Populer