Viral Foto Ustaz Diapit Dua Cewek Seksi, Panen Kecaman hingga Unggahan Dihapus dan Minta Maaf

Ustaz Amin diapit dua cewek seksi dalam acara berbuka puasa yang menghebohkan publik Malaysia

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang ustaz (di Malaysia disebut Pencetus Ummah/PU) dikecam netizen karena berfoto bareng dua selebgram seksi.

Foto-foto kontroversial ini pertama kali diunggah influencer Nadira Isaac di Instagram, dalam peluncuran produk kecantikan terbarunya, Troieka, Minggu (18/4/2021).

Ia mengundang Ustaz Amin untuk menyampaikan khotbah singkat terkait Ramadhan.

Melansir World of Buzz pada Selasa (20/4/2021), Nadira dan selebgram lainnya yaitu Hertonnye Linggom terlihat mengenakan gaun putih ketat yang menjuntai panjang.

Foto itu kemudian memantik kecaman netizen karena dinilai terlalu seksi dan memperlihatkan aurat, yang dianggap tidak pantas dalam Islam apalagi saat bulan suci Ramadhan.

Ustaz yang memiliki nama lengkap Mohamad Amirul Amin Maula Lokman Hakim dalam penjelasannya mengaku menghadiri acara berbuka puasa berkenaan karena melihat ada peluang untuk berdakwah langsung pada kelompok yang "ditentangnya" sebelumnya.

Namun ia mengakui kehadirannya mungkin menimbulkan "kesan fitnah sangat besar".

Ustaz Amin diapit dua cewek seksi dalam acara berbuka puasa yang menghebohkan publik Malaysia (instagram@nadiraisaac)

Sedangkan tuan rumah, sang pengundang, Nadira Isaac berterima kasih kepada Ustaz Amin atas tausiahnya pada tamu hadir di acaranya.

“Saya rasa pendekatan tausiah PU Amin sangat sesuai karena saya banyak kawan daripada golongan LGBT.''

Menanggapi kecaman netizen, Ustaz Amin berkata ke media Utusan Malaysia, bahwa dia yakin tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak pantas, karena tidak menyentuh atau memeluk kedua wanita tersebut.

Halaman
1234

Berita Populer