Baca Edisi Cetak Tribun Medan

Datsun Hadirkan Mobil Murah Kedua

PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia memperkenalkan mobil murah keduanya, Go Panca di Empirica, SCBD, Jakarta

Datsun Hadirkan Mobil Murah Kedua
KompasOtomotif
Datsun GO+ yang akan segera diluncurkan 

* Go Panca Dibanderol Rp 96- Rp 101 Juta
* Peluncuran Resmi Pada IIMS 2014

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia memperkenalkan mobil murah keduanya, Go Panca di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8).

Hatchback ini melengkapi varian Go+ Panca yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar domestik Indonesia, Mei 2014 lalu. Kini Datsun menjadi satu-satunya merek yang memasarkan LCGC dalam dua pilihan tipe, MPV dan city car.

Sama seperti model yang sempat diabadikan KompasOtomotif akhir pekan lalu, Go Panca terlihat lebih sporty dengan kelengkapan body kit buatan lokal. "Model ini sepertinya akan lebih cocok buat anak muda di Indonesia," jelas Stephanus Ardianto, Presiden Direktur NMI di sela peluncuran.

Dari segi platform dan kelengkapan, Go Panca tidak terlalu berbeda dengan Go+ Panca. Ubahan hanya terletak pada body kit. "Selain itu, varian yang ditawarkan untuk Go Panca semuanya sudah dilengkapi power steering dan AC. Sedangkan, Go+ masih ada yang belum power steering untuk segmen fleet," lanjut Stephanus.

Go Panca ditawarkan dalam tiga varian pilihan, yakni T, T Option, dan T Active, dibanderol di rentang Rp 96-101 juta on the road Jakarta. "Pemesanan mulai bisa dilakukan hari ini, tapi mobil akan dikirim September mendatang," tambah Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun Go Panca ditawarkan dalan lima pilihan warna, Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.

Datsun Indonesia menargetkan penjualannya selama tahun fiskal 2014 mencapai 40.000 unit. Target ini diharapkan bisa terwujud dengan diluncurkannya model baru, atau mobil murah kedua Go Panca, kemarin. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Medan edisi Kamis (21/8/2014)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved