TribunMedan/

Demokrat Tapsel dan Tanjungbalai Dukung JR Saragih Jadi Gubernur Sumut

Target pun dipasang yakni mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Demokrat Tapsel dan Tanjungbalai Dukung JR Saragih Jadi Gubernur Sumut
Tribun Medan / Ari
Bupati Simalungun JR Saragih (tengah) 

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA – Dari 33 DPC Demokrat Sumatera Utara sudah 26 DPC yang menyelesaikan Muscab serentak DPC Demokrat Sumatera Utara periode 2017 hingga 2022.

Satu di antaranya adalah DPC Demokrat Tapanuli Selatan (Tapsel) dan DPC Demokrat Tanjungbalai.

Target pun dipasang yakni mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Hal ini diutarakan oleh Ketua DPC Demokrat Tapanuli Selatan Tusor Siregar yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Tapanuli Selatan periode 2017 hingga 2022. Baginya, Partai Demokrat Tapanuli Selatan menjadi terdepan dalam mengusung JR Saragih menjadi Gubernur Sumut di 2018.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPC Demokrat Tapanuli Selatan, maka akan melakukan sinergitas, komitmen, kerja keras, mulai dari tingkat ranting sampai DPAC untuk mendukung serta mengusung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023,” ucapnya di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten SImalungun, Sumatera Utara, Minggu (9/7/2017).

Baca: DPP Demokrat Salut Lihat Cara Kerja JR Saragih

Kemudian, dirinya memiliki strategi kuat untuk mendukung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara. Apalagi, dengan melihat kinerja JR Saragih selama menjadi Bupati Simalungun menjadi bukti bila pria yang pernah mengemban tugas sebagai Polisi Militer ini mampu membawa perubahan serta semangat baru untuk Sumatera Utara.

“Kita akan dukung Bapak JR Saragih untuk maju, selain itu masyarakat juga harus merasakan Partai Demokrat yang memiliki hati nurani demi kemajuan Sumatera Utara sehingga kekompakan serta animo masyarakat akan lebih kuat dan bersatu,” urainya.

Sedangkan, Ketua DPC Demokrat Tanjung Balai Haji Ridwan Ritonga menambahkan sebagai kader Partai Demokrat melalui basis kota di Tanjung Balai mendukung JR Saragih untuk maju di bursa Gubernur Sumut periode 2018 hingga 2023.

“Kegiatan Bapak JR Saragih tidak pernah surut untuk membesarkan Partai Demokrat ke seluruh pelosok Sumatera Utara serta bekerja demi kepentingan masyarakat, oleh karenanya DPC Demokrat Tanjung Balai menjadi terdepan mendukung JR Saragih maju menjadi Gubernur Sumatera Utara,” pungkasnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help