TribunMedan/

DPP Demokrat Salut Lihat Cara Kerja JR Saragih

Pasalnya, di hari pertama pelaksanaan Muscab sudah menyelesaikan sebanyak 26 DPC Demokrat Sumatera Utara dari total 33 DPC.

DPP Demokrat Salut Lihat Cara Kerja JR Saragih
Tribun Medan / Dedy
Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menyambut kedatangan BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara, Jumat (7/7/2017). (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA – Kerja cepat yang dilakukan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih dalam menyelesaikan Muscab serentak DPC Demokrat Sumatera Utara mendapat pujian besar dari DPP Demokrat.

Pasalnya, di hari pertama pelaksanaan Muscab sudah menyelesaikan sebanyak 26 DPC Demokrat Sumatera Utara dari total 33 DPC.

“Kita harus berikan apresiasi sekaligus salut kepada JR Saragih karena bisa bekerja dengan cepat, sesuai dengan kemauan para DPC Demokrat Sumatera Utara dan ini menjadi semangat baru buat Demokrat itu sendiri selain menjadikan contoh buat Partai Demokrat di daerah lainnya dalam melangsungkan Muscab. Bayangkan saja dari 33 DPC Demokrat Sumatera Utara, di hari pertama sudah menyelesaikan 26 DPC,” ujar Ketua Depko Polhukam DPP Demokrat Muhammad Haris Wijaya di di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (9/7/2017).

Baca: JR Saragih Sambut Pramono dan 463 Kader Jelang Muscab di Pematangraya

Baca: Puting Beliung Melanda, Ini Permintaan Serta Arahan Bupati JR Saragih ke Masyarakat

Dengan melihat kualitas dari JR Saragih, maka dirinya merasa sudah tidak dipungkiri lagi bila pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih sangat layak memimpin Sumatera Utara dengan baik.

Terlebih, gerakan dari JR Saragih selaku Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara mampu bekerjasama dengan baik bersama DPP Demokrat yang bisa merangkul DPC dan DPAC Demokrat.

“Baru kali ini kita bikin serentak Muscab DPC Demokrat di Sumatera Utara. Sehingga Demokrat Sumatera Utara memiliki semangat baru untuk mempersatukan secara keseluruhan otomatis para DPC Demokrat di Sumatera Utara dengan mudah dipimpin dan menjadikan Sumatera Utara berbeda dengan daerah lainnya,” tambahnya.

Hal serupa diucapkan oleh Sekretaris Divisi Diklat DPP Demokrat Gustaf Tamo Mbapa. Di mana, bisa melihat kebersatuan yang bisa dilalui maka ada tanda kemenangan melalui kepemimpinan JR Saragih di Sumatera Utara.

“JR Saragih sangat mencintai Partai Demokrat sehingga bisa dilihat dari kegiatan Beliau yang tidak pernah surut untuk membesarkan Partai Demokrat ke seluruh pelosok Sumatera Utara. Salah satunya dengan cara kinerja JR Saragih yang begitu cepat menyelesaikan Muscab DPC Partai Demokrat sebanyak 26 DPC dari total 33 DPC di hari pertama Muscab,” tuturnya tersenyum.

JR Saragih mengatakan semuanya ini dilakukan demi nama baik Sumatera Utara dalam kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

“Saya hanya ingin memberikan yang terbaik buat Partai Demokrat, oleh karenanya bila semua DPC Demokrat Sumatera Utara adalah sama di matanya yang terpenting melihat apa yang harus dikerjakan ke depan untuk memenangkan pertarungan di 2018 dan 2019 apalagi JR Saragih tidak ingin mempersulit semua keinginan DPC Demokrat Sumatera Utara.

“Saya panggil mereka kalau ada yang berselisih, saya juga ajak bicara empat mata karena sebisa mungkin harus diibicarakan dengan baik. Kunci utamanya adalah dengan berkomunikasi dan semua harus dilakukan secara bersama-sama karena Muscab bukan menjadi ajang bertarung otot,” tutupnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help