TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Lagi Asik Ngeracik Paket Narkoba, Bandar Sabu Tertangkap di Kamar Indekos

Berulang kali lolos dari tangkapan Polisi, akhirnya pada Selasa (7/11/2017) ia berhasil diamankan di Kos-kosan Rudang Sibayak

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh jua. Mungkin itu peribahasa yang bisa menggambarkan nasib bandar narkoba bernama Lamsah.

Berulang kali lolos dari tangkapan Polisi, akhirnya pada Selasa (7/11/2017) ia berhasil diamankan di Indekos Rudang Sibayak Jalan Bunga Pariama, Medan, Sumatera Utara.

Lamsah atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ucil ini dikenal sangat lihai menghindari kejaran petugas Kepolisian, sehingga masuk dalam daftar target operasi Polsek Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan tersangka ini ditangkap saat sedang membuat paket sabu di rumah kos-kosan Rudang Sibayak Jalan Bunga Pariama, Kelurahan Namogajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara.

Baca: Warga Kampung Pancasila Lakukan Ini Saat Tiga Pengedar Narkoba Dibawa dengan Tangan Terborgol

“Dari tangan tersangka tim berhasil menemukan barang bukti 13 paket sabu ukuran sedang, 17 gram ganja kering dan timbangan digital," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Rabu (8/11/2017).

“Ketika ditangkap, tersangka sempat berusaha melawan, namun, karena petugas sudah punya barang bukti, Lamsah langsung diborgol,“ tambahnya.

Martualesi menjelaskan nama tersangka Lamsah ini sudah sering terdengar sebagai pengedar sabu dan sangat meresahkan masyarakat.

Saat digrebek rupanya tersangka lagi asik membuat paket sabu yang rencananya untuk dijual kembali pada konsumen.

"Sampai saat ini petugas masih terus berusaha lakukan pengejaran di lapangan untuk mengungkap siapa bandar besarnya," pungkas Martualesi.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help