Liga 3

PS Keluarga USU Akan Hadapi PS Bintang Kranggan di Playoff Liga 3

Pasalnya di pertandingan sebelumnya, tim asal Palembang, PS Persimura mampu melumat Bintang Kranggan 5-0 tanpa balas.

PS Keluarga USU Akan Hadapi PS Bintang Kranggan di Playoff Liga 3
Tribun Medan/Victory
Foto tim bersama official PS Keluarga USU 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PS Keluarga USU akan memainkan laga Play-off Liga 3 perdananya bersua tim asal Jakarta PS Bintang Kranggan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2017).

Kemenangan menjadi harga mati tim asal Sumatera Utara ini jika ingin bermain di Liga 3 nasional.

Pasalnya di pertandingan sebelumnya, tim asal Palembang, PS Persimura mampu melumat Bintang Kranggan 5-0 tanpa balas.

Sabda lumbantoruan mengatakan timnya mengusung kemenangan di laga perdana playoff. Hal ini untuk mengejar point yang dimiliki Persimura.

"Ya kita akan memainkan laga perdana playoff kita melawan Bintang Kranggan, kita targetkan ini menang bila ingin bermain di Liga 3 ini. Karena kita sudah ketinggalan poin dan gol. Kita sedang kejar Persimura," katanya lewat sambungan telepon selular kepada Tribun-Medan.com, Rabu (29/11/2017) di Medan.

Baca: PSMS Medan Butuh Pemain Asing Marquee Player

Ia membeberkan persiapan tim sudah matang baik dalam persiapan fisik dan strategi. "Kita lihat lawan kita ini biasa saja, kita sudah pelajari. Kita sudah siap baik fisik dan strategi. Yang terpenting anak-anak di lapangan nanti bagaimana," jelasnya.

Sabda menambahkan, anak-anak diminta untuk tidak terlalu memikirkan gol yang banyak, walaupun sedang mengejar ketertinggalan gol dengan Persimura. "Saya tekankan kepada anak-anak terpenting adalah menang dulu di pertandingan ini. Masalah gol, nanti waktu head to head dengan Persimura kita akan berusaha untuk menang," pungkasnya

Disaat bersamaan, Penyerang PS Keluarga USU Achmad Yowanda mengatakan tengah mempersiapkan kebugaran fisik untuk dapat memberikan permainan terbaik untuk tim.

"Persiapan saya untuk pertandingan play off perdana ini, saya menjaga kondisi badan agar selalu bugar. Karena ini untuk kebaikan tim akan berusaha untuk mencetak gol," jelasnya.

Lebih lanjut, Yowanda menargetkan tim harus dapat mengalahkan Bintang Kranggan untuk dapat menjaga kans lolos playoff.

"Pastinya untuk target kita menang, karena bila kalah kans kita semakin kecil mengingat lawan kita Persimura sudah menang 5-0," katanya.

Ia menambahkan, untuk kejuaraan kali ini meminta dukungan masyarakat Sumatera Utara terkhusus kepada kedua orangtua yang selalu mensuportnya. "lalu meminta doa restu kepada keluarga saya dan orang tua, dan berdoa agar Allah meridhoi setiap pertandingan tim ps keluarga USU," pungkasnya.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved