Eddy Berutu Dapat Pemberkatan dari Marga Maha

Calon Bupati Dairi nomor Urut 2, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mendapatkan pemberkatan dari marga Maha yang merupakan raja

Eddy Berutu Dapat Pemberkatan dari Marga Maha
Eddy Berutu bersama istrinya Romy Frida Simarmata berfoto bersama warga di Desa Sosorlottung Kecamatan Siempatnempu , Minggu (18/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Dairi nomor Urut 2, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mendapatkan pemberkatan dari marga Maha yang merupakan raja tanah di Desa Sosorlottung, Kecamatan Siempatnempu, Minggu (18/3/2018).

Ribuan masyarakat menyambut kedatangan Eddy Berutu bersama istrinya, Romy Frida Simarmata dengan musik.

Acara dihadiri oleh tokoh adat, agama, dan masyarakat. Eddy Berutu menyampaikan visi misi dalam pembangunan infrastruktur.

Katanya, dalam program utama nantinya akan dilakukan pembangunan jalan yang layak sehingga dapat mewujudkan pertanian yang berkualitas.

"Infrastruktur yang layak merupakan penunjang utama untuk mewujudkan Dairi Unggul. Mewujudkan pertanian yang baik dan berkualitas,"ujarnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh perkumpulan marga Sihombing boru, bere, Ibebere. Seluruh masyarakat juga menyampaikan siap mendukung untuk memenangkan Eddy-Jimmy menjadi Bupati Dairi periode 2018-2023.

Eddy Berutu juga berjanji akan mewujudkan seluruh keinginan masyarakat. Ia juga memastikan dalam waktu dekat akan menjadikan Kabupaten Dairi lebih dikenal di kancah nasional mau pun internasional.

"Kita memiliki jaringan dan komunikasi yang bagus ke pusat. Dengan ini kita dapat mewujudkan Dairi yang lebih unggul,"pungkasnya.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved