Bank Sumut Berkontribusi Melalui Program CSR

Pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk kontribusi yang diberikan Bank Sumut.

Bank Sumut Berkontribusi Melalui Program CSR
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut kepada Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah II Silindung-Pangaribuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk kontribusi yang diberikan Bank Sumut.

“Pemberian CSR merupakan bentuk kontribusi yang diberikan bank sumut selain PAD dalam bentuk deviden kepada pemerintah kabupaten dan kota selaku pemegang saham,” jelas Dirut Bank Sumut, Edie Rizliyanto.

Baca: HKI Ucapkan Terima Kasih Atas Dana CSR dari Bank Sumut

Baca: Gubsu Serahkan Dana CSR dari Bank Sumut kepada HKI

Ia menuturkan, Bank Sumut, sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki fungsi sosial dalam membangun perekonomian Sumatera Utara, menyadari bahwa penyaluran CSR sangat dibutuhkan dalam membawa masyarakat Sumatera Utara untuk sama-sama maju dan berkembang. 

“Sejak awal CSR Bank Sumut memiliki tiga pilar, yakni pilar ekonomi, pilar pendidikan kewirausahan, dan pilar lingkungan hidup. Namun, tahun 2017 pihaknya bersepakat untuk fokus pada pilar pendidikan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Bank Sumut juga berkembang pesat di Tapanuli Utara, setidaknya ada 12 sentra layanan Bank Sumut yang tersebar di daerah ini, termasuk Kas keliling, kas mobil,  kas terapung dan kantor cabang.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help