Liga 1

Sedih Ditinggal Djadjang Nurdjaman, Kapten PSMS Ajak Rekannya Bangkit dari Keterpurukan

Legimin Rahardjo beranggapan cukup sedih harus berpisah dengan pelatih asal Bandung itu.Namun, dia meminta rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan.

Sedih Ditinggal Djadjang Nurdjaman, Kapten PSMS Ajak Rekannya Bangkit dari Keterpurukan
TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Kapten PSMS Legimin Rahardjo. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Djadjang Nurdjaman telah dipecat dari kursi kepelatihan PSMS Medan, Jumat (13/7/2018) kemarin. Otomatis saat ini masih kosong posisi Pelatih Kepala tim Ayam Kinantan untuk persiapan jelang laga Persebaya Surabaya.

Suharto AD sebagai Asisten Pelatih akan menangani tim untuk sementara ini sambil menunggu datangnya pelatih baru. Rencananya pengganti Djadjang akan datang dalam waktu dekat ini, mengingat Manajemen PSMS Sudah memiliki kandidatnya.

Pascaditinggal Djadjang Nurdjaman, Sang Kapten PSMS, Legimin Rahardjo beranggapan cukup sedih harus berpisah dengan pelatih asal Bandung itu. Namun, sebagai pemain ia dan rekan-rekannya masih mempunyai motivasi yang tinggi untuk bangkit dari keterpurukan.

"Sedih juga lah berpisah dengan Coach Djanur. Selama ini dia cukup baik juga. Tapi kami sebagai pemain harus tetap profesional. Siapapun pelatihnya, kami tetap semangat," kata Legimin kepada Tribun, Sabtu (14/7/2018).

Legimin mengaku sudah berpamitan dengan Djadjang lewat sambungan telepon pascadipecat jadi pelatih. Ia mengucapkan rasa terima kasih banyak atas jasanya selama ini bersama tim Ayam Kinantan.

Baca: PSMS Ucapkan Terimakasih untuk Djadjang Nurdjaman, Julius Raja: Djadjang Nurdjaman Telah Dipecat

Baca: Coach Djanur Resmi Didepak PSMS, Suporter Kinantan Kecewa: Harusnya Pengurus yang Dievaluasi!

 

Baca: Dipecat PSMS Medan, Djanur Sebut Hal Biasa Dalam Sepak Bola

Ucapan terima kasih pun tak hanya pada sang kapten saja. Pemain yang lain sebagian mengucapkan kata perpisahan lewat akun media sosial mereka dengan memposting foto bersama sang pelatih.

Baca: PSMS Medan Sudah Siapkan Dua Kandidat Pengganti Djanur

Meski tengah ditinggal oleh pelatihnya, Legimin dkk masih optimistis bangkit untuk keluar dari zona degradasi. Tiga laga tersisa pada putaran pertama ini, akan coba mereka manfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh.

"Kami pemain selalu optimis dan sangat optimis buat pertandingan selanjutnya. Bukan berarti Djadjang pergi kami mainnya jadi melempem juga. Kami akan coba buat yang terbaik semaksimal mungkin tiga laga tersisa ini. Yang penting harus kerja keras buat keluar dari papan bawah ini dulu," kata Ayah dua anak ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help