Kampak Harap PSMS Jaga Tren Positif

Ketua Kampak FC, M. Faisal berharap tim PSMS bisa menjaga tren positif di dua laga sebelumnya

Kampak Harap PSMS Jaga Tren Positif
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Ketua Kampak FC M Faisal 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Kampak FC, M. Faisal berharap tim PSMS bisa menjaga tren positif di dua laga sebelumnya untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Harapan besar masih tentang kemenangan. Kita butuh kemenangan untik bisa keluar dari papan bawan, saya yakin mereka bisa memanfaatkan momentum di laga sebelumnya," katanya kepada Tribun, Kamis (11/10).

Dikatakan Faisal, dirinya bersama ribuan garis keras pendukung KAMPAK siap mendukung Legimin dkk. Namun, Faisal mengaku tak ingin melihat para pemain bermain dalam tekanan.

Baca: Laga Ditunda, Nil Maizar Kecewa Berat

"Motivasi saya untuk pemain, jangan pernah merasa terbebani dalam permainan. Bermainlah dengan hati untuk memetik kemenangan. Karena saya pribadi yakin pemain selalu memberikan yang terbaik. Ingat kita selalu ada bersama PSMS. Jadikan kami bangga dengan  kemenangan di setiap pertandingan. Bermainlah lepas tanpa beban. Buktikan taji kinantan," tegasnya.

Faisal juga mengingatkan barisan belakang skuat Ayam Kinantan untuk fokus dan tak lagi mudah dibobol apalagi di menit-menit awal. "Pertahanan harus tetap fokus. Kita melihat dari pertandingan kemarin pertahanan melemah saat kita unggul, juga di awal-awal laga. Ini yang harus diantisipasi," kata Faisal.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved