PT PegadaianTargetkan Laba Rp 497 Miliar Pada Tahun 2019

OSL rata-rata 3,2 triliun serta nasabah 900.000 orang. Tahun 2019, Pegadaian Medan juga ditargetkan pencapaian laba sebesar Rp 497 miliar

PT PegadaianTargetkan Laba Rp 497 Miliar Pada Tahun 2019
TRIBUN-MEDAN/Dokumen PT Pegadaian
Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan (tengah) di sela-sela (Rakerwil) PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, di Santika Dyandra Hotel Medan, pada 3-4 Januari 2019 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - "Ribak Sude, Lantak Laju, Bersama Kita Pasti Bisa menuju Medan Juara". Yel-yel itu mengemuka dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, di Santika Dyandra Hotel Medan, pada 3-4 Januari 2019.

Semangat itu tercurah kala Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan memotivasi para pegawai yang menjadi peserta Rakerwil.

Rakerwil tersebut dihadiri Direktur SDM & Hukum M. Edi Isdwiarto, Direktur Produk & Pemasaran Harianto Widodo, para Kepala Divisi Kantor Pusat dan seluruh pejabat yang ada di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.

Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan mengatakan, rakerwil ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil Rakernas yang telah dilaksanakan di Jakarta, 10-12 Desember 2018, yang bertemakan "PT Pegadaian (Persero) Becoming Digital Financial Company, The Journey To Be Champion".

"2019 adalah tahun tantangan bagi Pegadaian untuk bertranformasi di era digital. Selain itu, target tahun 2019 yang telah ditetapkan manajemen pusat untuk Kanwil I Medan cukup besar, yakni OSL 3,4 triliun," kata Hakim, Senin (7/1/2019).

Keluarga Besar PT Pegadaian Medan Rayakan Natal di Hotel Danau Toba

PT Pegadaian Ubah Sampah Menjadi Emas Lewat Konsep The Gade Clean dan Gold

Generasi Millennial Paling Doyan Investasikan Uang di Tabungan Emas PT Pegadaian 

"OSL rata-rata 3,2 triliun serta nasabah 900.000 orang. Tahun 2019, Pegadaian Medan juga ditargetkan pencapaian laba sebesar Rp 497 miliar," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Rakerwil, Indra Firmansyah yang juga menjabat sebagai Deputi Operasional menyebutkan, rakerwil PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan diikuti oleh 130 orang pejabat yang terdiri dari Pemimpin Wilayah, Deputi setingkat, Manajer setingkat, Asisten Manajer setingkat dan para Pemimpin Cabang Konvensional dan Syariah.

PT Pegadaian Undang Akademisi dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Diskusi untuk Tampung Masukan

Manajemen Tribun Medan Silaturahmi dengan PT Pegadaian Wilayah Medan

"Kita berharap semua peserta dapat berperan aktif dan fokus dalam mengikuti kegiatan rakerwil," kata Indra.

Sementara itu, Direktur SDM & Hukum yang juga sebagai Direktur Pembina untuk Kanwil I Medan M. Edi Isdwiarto mengharapkan, akan terealisasikan OSL Kanwil I Medan pada tahun 2023 dapat tercapai 10 triliun rupiah.

Pegadaian Serahkan 500 Rekening Tabungan Emas ke Mahasiswa STMIK Budi Darma

Kejagung RI Tandatangani MoU bersama PT Pegadaian Persero untuk Amankan Aset Negara

"Untuk mencapai hal itu, diperlukan komitmen, integritas dan profesional setiap insan Pegadaian, agar dapat menjadi bagian dari perjalanan menuju Medan Juara," jelas Edi.

 (cr9/tribun-medan.com) 

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved