Bisa Wisata Sekaligus Belajar Wirausaha dengan Naik Mobil Mowiee

Mobil Mowiee yang merupakan kerjasama antara Narsis Education dan Bank Sumut ternyata dapat membawa Anda

Bisa Wisata Sekaligus Belajar Wirausaha dengan Naik Mobil Mowiee
TRIBUN MEDAN/AYU
Founder Mowiee dan Narsis Education, Alween Ong saat berfoto dengan Mobil Mowiee. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mobil Mowiee yang merupakan kerjasama antara Narsis Education dan Bank Sumut ternyata dapat membawa Anda mengelilingi tempat-tempat wisata dan bersejarah yang ada di Kota Medan.

“Programnya memang mengedepankan program wisata plus entrepreneurshif. Jadi orang selain jalan-jalan juga bisa belajar tentang kewirausahaan,” tutur Founder Mowiee dan Narsis Education, Alween Ong.

Ia menjelaskan, rute Mobil Mowiee mulai dari Mesjid Raya, Istana Maimun, Tjong Afie, Merdeka Walk, Little India, kantor gubernur, kemudian menuju kawasan oleh-oleh di Jalan Mojopahit, Ucok Durian, Noerlen dan ke Central UKM.

“Hanya dengan tiket Rp 75 ribu untuk dewasa dan Rp 50ribu untuk anak-anak, masyarakat sudah bisa mengelilingi dan melihat di tempat-tempat tersebut,” jelasnya.

Ia menerangkan, metodenya memang melihat dan hanya turun di dua tempat yaitu di tempat edukasi wirausaha saja yaitu di Central UKM dan UKM Noerlen.

“Setelah Mobil Mowiee, nantinya akan ada program lanjutan yaitu program untuk Becak. Jadi setelah naik Mobil Mowiee bisa naik Becak,” terangnya.

Ia mengatakan, Mobil Mowiee start dari Mesjid Raya dan ada dua sesi dalam sehari yaitu pada pukul 09.00 WIB dan pukul 14.00 WIB.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved