LG Lucurkan Proyektor PH30JG dan PF50KG, Portabel, Ringan dan Mengandalkan Baterai

LG Electronics Indonesia kini merilis dua proyektor terbarunya dari lini CineBeam, yakni PH30JG dan PF50KG.

LG Lucurkan Proyektor PH30JG dan PF50KG, Portabel, Ringan dan Mengandalkan Baterai
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
LG Electronics Indonesia kini merilis dua proyektor terbarunya dari lini CineBeam, yakni PH30JG dan PF50KG. Kedua produk LG ini dikenalkan pada puluhan rekanan LG Electronic dalam acara Dealer Gathering di Hotel Arya Duta, Senin (4/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Proyektor terkenal dengan bentuknya yang besar dan berat. Dengan bentuk seperti ini, proyektor jadi lebih sering digunakan dalam berbagai keperluan formal saja.

LG Electronics Indonesia kini merilis dua proyektor terbarunya dari lini CineBeam, yakni PH30JG dan PF50KG. Dengan ukuran yang ringkas dan kecil, proyektor keluaran LG ini mudah dibawa kemana-mana.

Kedua produk LG ini dikenalkan pada puluhan rekanan LG Electronic dalam acara Dealer Gathering di Hotel Arya Duta, Senin (4/3/2019).

Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah menyatakan proyektor keluaran LG biasanya dipakai untuk personal dan kalangan yang berusia produktif atau professional muda.

"Di Korea mayoritas yang pakai produk ini adalah anak-anak muda. Ini adalah barang yang dipakai sebagai lifestyle device sama seperti handphone. Contohnya melalui proyektor ini bisa menonton bersama menggunakan handphone dengan atau tanpa kabel," ujar Ferdiansyah

Bentuk kedua proyektor portable ini sangat ringkas. Seri PH30JG hanya memiliki bobot sekitar 490 gram dan PF50KG hanya berbobot sekitar 1 kg.

Khabib Nurmagomedov Tolak Rematch Melawan Conor McGregor karena Anggap Bukan Lawan Sepadan

Profesor Gendong Bayi yang bukan Anaknya saat Mengajar, Tujuan sangat Mulia, dan si Bayi Terlelap!

Ini Dampak Kesehatan yang Ditimbulkan Bila Kerap Menaruh Dompet di Saku Bagian Belakang

Pria Ini Menyesal Gabung dengan ISIS Karena Tak Bisa Mendapat Budak Seks,

"Sekarang zamannya proyektor portable. Kedua produk ini cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka. Misalnya, ketika ingin presentasi di depan klien, tak perlu bertemu di kantor. Bisa presentasi di kafe karena proyektor ini bobotnya sangat ringan dan mudah dibawa," jelas Ferdiansyah.

Tak hanya menunjang aktivitas bekerja, baik PH30JG maupun PF50KG juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan entertainment. Seri PH30JG dan seri PF50KG menggunakan port USB tipe A dan tipe C, plus port HDMI.

Santiago Solari Dipecat Bila Tak Menangi Liga Champions, Ini Daftar Calon Penggantinya

Dapat Dividen Rp 38 M Tiap Tahun, Anies Akan Lepas Saham di Perusahaan Bir, Ketua DPRD Tak Setuju

"Yang paling penting produk kami tidak perlu instalasi. Saking ringkasnya untuk membawa produk ini bisa menggunakan tas selempang bisa. Apalagi proyektor ini pakai baterai jadi tidak memerlukan sumber listrik," katanya.

Semua proyektor LG juga sudah dilengkapi speaker. Produk ini juga memiliki fitur Miracast, Bluetooth Sound Out, dan Screen Share untuk mempermudah pengguna memutar konten favoritnya secara nirkabel. Ukuran layar yang diproyeksikan dua proyektor ini bisa mencapai 100 inch.

Detik-detik Resepsi Pengantin Bubar karena Diterjang Puting Beliung, VIDEONYA VIRAL. .

Real Madrid Kontra Ajak Amsterdam jadi Misi Khusus untuk Hindari Kekalahan Beruntun Ke-4

"Yang membedakan seri PH30JG dan seri PF50KG dalam spesifikasinya. Misalnya, seri PH30JG baru bisa memutar konten berkualitas HD, sedangkan seri PF50KG mampu menampilkan konten berkualitas Full HD," katanya.

Hal lain yang membedakan adalah daya tahan baterai, di mana baterai seri PH30JG mampu bertahan hingga empat jam, sedangkan baterai seri PF50KG bisa bertahan selama 2,5 jam. Seri PH30JG ini memiliki tingkat kecerahan hingga 250 lumen. Sedangkan tingkat kecerahan seri PF50KG mencapai 600 lumen

Liga Champions-Real Madrid tanpa Sergio Ramos saat Jamu Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu

Live RCTI - Jadwal Liga Champions Pekan Ini, PSG vs Manchester United (MU), Dortmund vs Tottenham

"Seri PH30JG berbanderol sekitar Rp 6 jutaan. Sedangkan seri PF50KG dibanderol sekitar Rp 10 jutaan. Di Medan, proyektor LG ini sudah bisa didapatkan di Metro Elektronik, Jalan Veteran nomor 14, Medan," pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved