Ole Gunnar Solskjaer Tunjuk Paul Pogba jadi Algojo Pinalty Jelang Manchester United Kontra Arsenal

Paul Pogba akan menjadi eksekutor penalti jika terjadi momen eksekusi dari titik putih pada laga Manchester United melawan Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer Tunjuk Paul Pogba jadi Algojo Pinalty Jelang Manchester United Kontra Arsenal
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berbicara dengan gelandang Paul Pogba. 

TRIBUN-MEDAN.com-Paul Pogba akan kembali menjadi eksekutor penalti saat Manchester United melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019).

Paul Pogba akan menjadi eksekutor penalti jika terjadi momen eksekusi dari titik putih pada laga Manchester United melawan Arsenal.

Pogba tetap dipilih meskipun bintang muda Marcus Rashfordsukses mengonversi penalti yang membawa Manchester United lolos ke perempat final Liga Champions setelah mendepak Paris Saint-Germain.

Hal itu digaransi oleh pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja ada keraguan Rashford akan gagal. Normalnya, Paul Pogba yang mengambil penalti," ucap Solskjaer setelah pertandingan.

"Rashford baru berusia 21 tahun. Ada banyak tekanan untuk anak itu, tetapi Anda tidak dapat melihat keraguan. Ia tak pernah takut, kepercayaan diri remaja itu sungguh mengagumkan," tutur Solskjaer menambahkan.

Meskipun Rashford, yang juga sukses menjadi eksekutor ketika Inggris menang adu penalti atas Kolombia di Piala Dunia 2018, menjaga rasa beraninya, Pogba akan dipercaya untuk mengambil tendangan penalti jika Man United mendapatkannya saat melawan Arsenal.

Pogba gagal tiga kali dalam tendangan penalti pada musim ini, termasuk saat menghadapi Southampton, Sabtu (2/3/2019) dan memicu kritik pada caranya menendang.

Kiper Southampton, Angus Gunn, menyelamatkan gawangnya dari upaya Pogba pada masa perpanjangan waktu dengan merentangkan kakinya.

Pogba, yang pada waktu itu mengeksekusi penalti, mencegah rekan setimnya, Romelu Lukaku untuk mencetak hat-trick.

Keduanya sempat dilaporkan bertikai di ruang ganti usai pertandingan, sebelum dipisahkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, mereka membantah kabar tersebut seraya merayakan bersama kemenangan Manchester United di Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Arsenal Vs Manchester United - Paul Pogba Akan Jadi Eksekutor Penalti

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved