Setelah di Sibolga dan Tanjungbalai, Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tapteng

Pascapenangkapan terduga teroris dan ledakan bom bunuh diri di Sibolga, kepolisian terus bergerak untuk melakukan pengungkapan.

Setelah di Sibolga dan Tanjungbalai, Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tapteng
Tribun Medan
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memaparkan kalau pihaknya menemukan bahan peledak dengan jumlah besar di Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (14/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pascapenangkapan terduga teroris dan ledakan bom bunuh diri di Sibolga, kepolisian terus bergerak untuk melakukan pengungkapan.

Informasi yang diperoleh, Tim Densus 88 bersama Polda Sumut berhasil menangkap seorang terduga teroris lainnya di Kota Tanjungbalai, Rabu (13/3/2019) malam.

Di hari yang sama, Tim Densus 88 bersama Polda Sumut juga ada dilakukan penangkapan terhadap seorang terduga teroris lainnya di Tapanuli Tengah (Tapteng).

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto membenarkan, selain dilakukannya penangkapan terhadap seorang terduga teroris di Tanjungbalai, juga ada dilakukan penangkapan di Tapteng.

"Benar, di Tapteng juga ada dilakukan penangkapan terhadap seorang pria terduga teroris berinisial M," kata Agus, Kamis (14/3/2019).

"Jadi yang ditangkap di Tanjungbalai cuma satu. M ditangkap di Tapteng," sambungnya.

Pasca penangkapan terduga teroris dan ledakan bom bunuh diri di Sibolga, kepolisian masih terus bergerak untuk melakukan pengungkapan.

Hasilnya, seorang terduga teroris berhasil ditangkap di Kota Tanjungbalai, Rabu (13/3/2019) malam.

Agus menyebutkan, terduga teroris yang ditangkap itu adalah seorang wanita, yang juga terkait dengan bom Sibolga.

"Benar, inisialnya R," tutur Agus.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved