Gulung Pewarta PSMS 1-0, Tribun Medan Champion Piala Kapolda Sumut

Hasil itu didapat setelah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Pewarta PSMS dalam partai final di GOR Mini Disporasu.

Gulung Pewarta PSMS 1-0, Tribun Medan Champion Piala Kapolda Sumut
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Tim Tribun Medan berhasil menyabet gelar juara Turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut pada kategori Media/Wartawan. Hasil itu didapat setelah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Pewarta PSMS dalam partai final di GOR Mini Disporasu Medan, Senin (8/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN TRIBUN - Tim Tribun Medan berhasil menyabet gelar juara Turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut pada kategori Media/Wartawan.

Hasil itu didapat setelah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Pewarta PSMS dalam partai final di GOR Mini Disporasu Medan, Senin (8/4/2019).

Sebelumnya Tribun Medan berhasil melaju ke final setelah menumbangkan SIWO PWI B dengan skor 5-1. Kemudian, di laga lainnya Pewarta PSMS menang atas Pokja Polres Binjai dengan skor 5-2.

Tribun Medan pun bertemu dengan Pewarta PSMS di babak final. Pada babak final kedua tim bermain imbang di babak pertama tanpa gol.

Kemudian, Tribun Medan yang dihuni oleh Agus Khaidir, Ilham, Danil, Viktor, Iil Iskandar, Septian Perdana, Reza Perdana, Dimas dan lainnya melakukan rotasi pemain. Alhasil Tribun mempu mencuri gol semata wayang yang diceploska oleh Reza. Keunggulan 1-0 Tribun pun bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih Tribun Medan, Ramon mengatakan sudah memprediksi timnya juara. Ia sangat yakin para pemain bisa menyabet gelar Piala Kapolda lantaran memiliki motivasi lebih melaju ke partai final.

"Alhamdulillah kami syukuri atas gelar juara ini. Sesuai yang sudah saya sampaikan kepada pemain kita pasti juara. Akhirnya gelar ini pun bisa dicapai berkat kerja keras," ujarnya usai pertandingan.

Pemain Tribun Medan, Danil Siregar tak menyangkan gelar juara bisa dicapainya. Ia tak terpikirkan bisa berhasil sebab, setiap turnamen futsal selalu gagal meraih juara.

"Enggak nyangka bisa juara ini sebenarnya. Karena sebelumnya memang susah untuk juara, tapi kami pemain pas final tadi sudah teriak-teriak harus juara," ungkapnya

Sementara untuk di posisi ketiga diraih oleh tim Pokja Polres Binjai. Kemudian di posisi keempat ditempati oleh SIWO PWI B.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved