Advertorial

BNNP Sumut Jalin Kerjasama dan Silaturahmi serta Sosialisasi Program P4GN dengan Pemko Siantar

BNNP Sumut menjalin kerjasama dan sinergitas antara BNNP Sumut dengan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara

BNNP Sumut Jalin Kerjasama dan Silaturahmi serta Sosialisasi Program P4GN dengan Pemko Siantar
TRIBUN MEDAN/HO
Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH didampingi oleh Kabag Umum BNNP Sumut Bastian SSTP, Kabid P2M BNNP Sumut Drs. Tuangkus Harianja, MM dan Kepala BNNK Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji melakukan audensi ke Wali Kota Pematangsiantar dan langsung disambut oleh Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, S.E, M.M di Rumah Dinas Wali Kota Pematangsiantar, Selasa (9/4/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, SIANTAR - BNNP Sumut menjalin kerjasama dan sinergitas antara BNNP Sumut dengan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH didampingi oleh Kabag Umum BNNP Sumut Bastian SSTP, Kabid P2M BNNP Sumut Drs. Tuangkus Harianja, MM dan Kepala BNNK Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji melakukan audensi ke Wali Kota Pematangsiantar dan langsung disambut oleh Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, S.E, M.M di Rumah Dinas Wali Kota Pematangsiantar, Selasa (9/4/2019).

Brigjend Drs Atrial SH meminta kepada Pemko Pematangsiantar agar memfasilitasi Kantor BNNK Pematangsiantar sehingga tercipta sinergitas antara BNNP Sumut dan Pemerintah Kota Pematangsiantar terkait penanganan kasus Narkoba di Kota Pematangsiantar, mengingat bahaya Narkoba sudah sangat nyata dan membahayakan. Narkoba dapat merusak pada system syaraf, gangguan pada jantung dan pembuluh darah, gangguan pada kulit, gangguan pada paru-paru, sering sakit kepala, mual-mual dan muntah, murus-murus, suhu tubuh meningkat, pengecilan hati, dan insomnia.

Selanjutnya Brigjend Pol Drs Atrial SH menyampaikan mandat dari Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH dan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap narkoba. “Tindak dengan tegas para bandar dan pengedar narkoba yang ada di wilayah Kabupaten/Kota”, ujarnya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved