NEWS VIDEO: Merasa Sakit Hati, Abdul Hadi Membunuh Kekasihnya secara Sadis

Korban yang bernama Nurhayati meninggal dunia karena dibunuh oleh teman dekatnya sendiri alias kekasih gelap.

NEWS VIDEO: Merasa Sakit Hati, Abdul Hadi Membunuh Kekasihnya secara Sadis
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Tim Pegasus Unit Pidum Polrestabes Medan berhasil mengamankan satu pelaku atas nama Abdul Hadi alias Dedek (32) kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal (10/2/2019) di Jalan SM Raja Gang Mesjid, Senin (15/4/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim Pegasus Unit Pidum Polrestabes Medan berhasil mengamankan satu orang pelaku atas nama Abdul Hadi alias Dedek (32) kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal (10/2/2019) di Jalan SM Raja Gang Mesjid.

Korban yang bernama Nurhayati meninggal dunia karena dibunuh oleh teman dekatnya sendiri alias kekasih gelap.

"Kejadian bermula pada tanggal (10/2/2019) pukul 08.00 WIB korban Nurhayati ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi leher mengalami luka memar, kemudian hidung mengeluarkan darah," ucap Kanit Pidum Polrestabes Medan Iptu Husein, Senin (15/4/2019).

Pada saat Nurhayati meninggal dunia, keluarga tidak mendapat kecurigaan atas kematian korban. Seiring berjalannya waktu keluarga korban curiga atas kematiaan tersebut.

" Akhirnya pada tanggal (12/2/2019) keluarga korban yaitu abang kandung korban sendiri, melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Medan. Berdasarkan info tersebut kami melakukan penyidikan di TKP, melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan esomasi terhadap korban pada tanggal (16/3/2019)," ungkap Iptu Husein.

Akhirnya pada tanggal (12/4/2019) tim Pegasus menetapkan atas nama Abdul Hadi Alias Dedek sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini.

"Tersangka kita amankan dekat kediamannya di Gang Mesjid juga SM Raja, pada saat pelaku sedang berjalan kaki," ungkap Iptu Husein.

Sementara itu, hubungan antara pelaku dan korban terlibat hubungan asmara. Karena merasa sakit hati dengan perkataan sang kekasih, pelaku nekat menghabisi nyawa korban pada waktu itu juga.

Sebelu menghabisi nyawa korban, pelaku sempat memakai atau menggunakan Narkotika jenis sabu.

Abdul Hadi Alias Dedek kenak pasal 338 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara. Pelaku pun di beri tindakan tegas di kaki sebelah kirinya.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved