Newsvideo

Ratusan Warga Sei Semayang Datangi Kantor Kades karena Logistik Belum Sampai di TPS

Warga mencari tahu mengapa logistik pemilu hingga saat ini belum juga tiba di TPS lingkungan mereka.

Ratusan Warga Sei Semayang Datangi Kantor Kades karena Logistik Belum Sampai di TPS
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Warga mendatangi Kantor Kepala Desa Sei Semayang, Rabu (17/4/2019) pagi. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Ratusan warga dan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang berasal dari berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang memadati kantor Kepala Desa, Rabu (17/4/3019).

Hal tersebut dilakukan karena hingga pukul 08.00 WIB, logistik mulai dari surat suara, bilik suara dan lainnya untuk pemilihan umum (Pemilu) belum juga diterima KPPS.

Pantauan www.tribun-medan.com, ratusan warga tersebut berada di depan Kantor Kepala Desa Sei Semayang untuk mencari tahu mengapa logistik pemilu hingga saat ini belum juga tiba di TPS lingkungan mereka.

“Kebingungan juga kami, dari malam sengaja begadang untuk pengamanan TPS tetapi hingga saat ini, pukul 08.00 WIB belum juga ada logistik yang sampai,” ujar salah seorang petugas KPPS, Udin kepada Tribun.

Ia menjelaskan, belum diketahui pasti apa penyebab belum sampainya logistik tersebut ke TPS dan untuk meminta konfirmasi langsung, para petugas KPPS langsung datang ke kantor kepala desa.

“Bukan cuma satu TPS, tapi dari TPS 1 hingga TPS 109 yang ada di Desa Sei Semayang yang logistiknya belum juga sampai,” jelasnya. (pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved