Skuat PSMS Agendakan Uji Coba Pekan Depan, Gurning Berharap Pemain Baru Datang Lagi

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengaku sedikit terkendala mencari tim untuk uji coba dengan Legimin dkk.

Skuat PSMS Agendakan Uji Coba Pekan Depan, Gurning Berharap Pemain Baru Datang Lagi
Tribun Medan /Ilham
Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan akn menggelar uji coba kembali di Bulan Ramadan. Rencananya mereka akan mencari lawan pada pekan depan sebelum libur memasuki Lebaran.

Namun, Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengaku sedikit terkendala mencari tim untuk uji coba dengan Legimin dkk.

Tim Pelatih masih menjajaki siapa lawan yang siap main di Bulan Ramadan.

"Uji coba rencana pada minggu kedua puasa. Tapi lawannya belum tahu siapa. Karena saat ini kita juga sulit cari lawan yang siap main di Bulan Puasa ini. Mudah-mudahan lah ada lawan yang siap," kata Gurning usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Jumat (10/5/2019).

Sementara untuk jadwal pemusatan latihan Gurning belum bisa memastikan kapan digelar. Sebab, yang memberikan kepastian ada pada Manajemen.

Ia berharap pemusatan latihan segera digelar agar persiapan menatap Liga 2 makin matang. Mengingat kick off Liga 2 dimulai usai Lebaran 15 Juni.

"Jadwal TC enggak tahu, belum ada kabar sampai sekarang. Mungkin bisa langsung tanya saja kepada Manajemen apa kendala TC nya. Kalau saya berharap ada TC karena jadwal kick off kan dimulai minggu kedua setelah Lebaran," bebernya.

Selain itu, sembari berlatih di Bulan Ramadan ia masih menunggu pemain baru datang. Mengingat saat ini jumlah pemain masih sekitar 17 orang.

"Rencanakan nanti masuk pemain yang dari PSPS, mana yang bagus kita kontrak. Kemudian saya juga masih berharap didatangkan lagi pemain naturalisasi, jadi buat saya tahu buat kerangka tim ini," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved