Pemilu 2014

Bertemu di Markas PKS, Prabowo dan Hatta Terlihat Kaku

Bahkan Prabowo meminta kepada wartawan yang sedang mengambil dirinya bersama Hatta dan petinggi partai koalisi, untuk segera mengakhiri pengambilan

Bertemu di Markas PKS, Prabowo dan Hatta Terlihat Kaku
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Capres Prabowo Subianto (kiri) dan cawapres Hatta Rajasa, saat acara deklarasi pencapresan mereka di Jakarta Timur, Senin (19/5/2014). 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa terlihat kaku saat sedang berkumpul bersama petinggi partai koalisi di lantai dua kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Bahkan tempat duduk kedua pasangan nomor urut satu tersebut terpisahkan oleh Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminuddin. Sehingga, Prabowo lebih dekat duduknya dengan Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Pantauan Tribunnews.com, ruangan yang memiliki luas kurang lebih empat meter kali empat meter, terdapat beberapa tempat duduk berwarna coklat muda. Namun, hanya Ical yang duduk menggunakan kursi lain berwarna hitam.

Adapun tujuan kedatangan mereka ke kantor DPP PKS untuk meninjau pusat data Pilpres 2014 dan berbuka puasa bersama. Terlihat, ketika mereka sedang duduk bersama di satu ruangan, tak jarang saling saut wartawan dengan mereka.

Hatta yang sudah menghilang empat hari dari kegiatan bersama Prabowo, sering dicecarkan pertanyaan oleh wartawan, seperti menayakan kabar dari cucunya yang baru dilahirkan dan sikap PAN di koalisi permanen merah putih.

"Cucu sehat," ucap Hatta yang mengenakan baju biru tua lengan panjang dan menggunakan peci hitam.

Bahkan Prabowo meminta kepada wartawan yang sedang mengambil dirinya bersama Hatta dan petinggi partai koalisi, untuk segera mengakhiri pengambilan gambar dan bertanya-tanya. "Sudah yah, sama tim lawyer saja," ucap Prabowo.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved