Pemilu 2014

Masih Libur, Tim Prabowo-Hatta Tetap Datangi Bawaslu

Meski Libur, tim hukum Prabowo-Hatta mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu di Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (31/7/2014).

Masih Libur, Tim Prabowo-Hatta Tetap Datangi Bawaslu

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Meski Libur, tim hukum Prabowo-Hatta mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu di Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (31/7/2014).

Maksud kedatangan tim hukum yang diwakili Sahroni ini untuk melaporkan Komisi Pemilihan Umum karena telah menyebarkan surat edaran kepada seluruh Kabupaten Kota untuk membuka kotak suara.

Tim hukum tiba di kantor Bawaslu pada pukul 14.00 WIB dengan membawa surat aduan. Surat aduan tersebut diterima oleh tim keamanan kantor Bawaslu.

Pantauan Tribunnews, kantor Bawaslu masih tertutup rapat, hanya tampak sejumlah pihak keamanan yang berjaga. Menurut salah satu pegawai, kantor yang dipimpin Muhammad ini masih tutup, hingga 4 Agustus mendatang.

"Sebenarnya masih libur hingga tanggal 4 Agustus," ujarnya.

Sementara itu pihak tim hukum Prabowo-Hatta, Sahroni mengatakan kedatangannya pada hari libur, karena tindakan pelanggaranya berlangsung hari ini.

"Kenapa kami datang hari libur karena tindak pelanggarannya terjadi hari ini apabila nunggu masuk hari kerja keburu kadaluarsa," ujar Sahroni.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved